Kapolres Serang Kota Berikan Penghargaan Anggota Jelang Pensiun

  • Whatsapp

Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Achiles Hutapea, S.I.K, M.H memberikan penghargaan atau cendera mata kepada Kanit Binmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten, atas nama Iptu Sriyanto masa purnatugas, pada Kamis (30/9/2021). (Ist)

UPOS, Serang – Kapolres Serang Kota, AKBP Maruli Achiles Hutapea, S.I.K, M.H memberikan penghargaan atau cendera mata kepada Kanit Binmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten, yang pada hari Kamis (30/9/2021) masa purnatugas.

Kanit Binmas Polsek Taktakan Polres Serang Kota itu, mendapatkan penghargaan dan cendera mata dari Kapolres Serang Kota.

Penyerahan cendera mata tersebut, dilaksanakan setelah apel gelar pasukan kesiapan anggota Bhabinkamtibmas menjelang pilkades yang dipimpin AKBP Maruli Achiles Hutapea, di halaman Mapolres Serang Kota.

Pemberian cendera mata dan penghargaan tersebut diberikan kepada purnawirawan Polri atas nama Iptu Sriyanto sebagai Kanit Binmas Polsek Taktakan.

“Cendera mata dan apresiasi ini mudah-mudahan nantinya bisa bermanfaat bagi Kanit Binmas Polsek Taktakan yang sudah purnatugas,” kata AKBP Maruli Achiles Hutapea.

Dia mengatakan, penyerahan penghargaan dan cedera mata untuk purnabakti ini sebagai wujud apresiasi dan terima kasih Polri, karena anggota yang purnatugas telah dapat menyelesaikan tugas sebagai abdi negara dengan baik.

“Meskipun sudah purna, saya mengharapkan komunikasi tetap terjalin dengan baik setelah kembali ke masyarakat, bapak tetap menjadi rekan kerja Polri di lingkungan rumahnya dalam Harkamtibmas,” katanya.

Hutapea menyampaikan, kepada purnawirawan mampu mengelola waktu, tenaga, dan potensi yang dimiliki dengan tetap menjaga nama baik pribadi dan institusi Polri serta senantiasa menjadi teladan di tengah masyarakat.

Selain itu, Kapolres Serang Kota juga berpesan kepada personel yang sudah memasuki masa purnabakti agar menjaga kesehatan dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kanit Binmas Polsek Taktakan Iptu Sriyanto merasa terkejut atas apresiasi yang diberikan oleh pimpinan Kapolres Serang Kota setalah apel gelar pasukan kesiapan anggota Bhabinkamtibmas Polres Serang Kota.

Melalui rilis Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga, Sabtu (2/10/2021), dijelaskannya, Kanit Binmas Polsek Taktakan Iptu Sriyanto merasa dirinya terkejut saat apel kesiapan anggota Bhabinkamtibmas menjelang Pikades dan langsung diberikan penghargaan dan cendera mata dari Kapolres Serang Kota. (Rls)

Pos terkait