Kapolres Palopo Sertijab Kapolsek Wara

  • Whatsapp

Serah Terima Jabatan Kapolsek Wara Polres Palopo dari AKP Asdar, S.Sos kepada Kompol Deni Ratmodiharjo, S.Sos, di lapangan apel Polres Palopo, Kamis (13/1/2022). (Ist)

UPOS, Palopo – Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Wara Polres Palopo dari AKP Asdar, S.Sos kepada Kompol Deni Ratmodiharjo, S.Sos berlangsung di lapangan apel Polres Palopo.

Upacara Serah terima dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman, SH., SIK., MT. dengan Perwira Upacara Paur Subag Dalpers IPTU Suwijiyanto, Komandan Upacara Kanit Tipikor Sat Reskrim IPDA Alfian, T.A, Kamis (13/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Palopo menyampaikan terima kasih dan selamat bertugas ditempat yang baru kepada pejabat yang lama, dan selamat datang kepada pejabat yang baru dipolres Palopo semoga cepat menyesuaikan serta bersama-sama melaksanakan tugas diwilayah hukum Polres Palopo.

Dalam serangkaian kegiatan, dilaksanakan Penandatangan Pakta Integritas Dan Penugucapan Sumpah Jabatan, disaksikan oleh Inspektur Upacara dan para peserta upacara.

“Kepada Pejabat lama Saya ucapkan selamat menempuh tugas ditempat yang baru semoga ditempat yang baru dapat bekerja lebih baik lagi dan saya ucapkan terimakasih atas tugas baik serta pengabdian selama bertugas di Polres Palopo semoga segala usaha dan tugas selama berdinas di Polres Palopo dapat menjadi pahala besar,” harap Kapolres.

“Dan saya ucapkan selamat datang kepada pejabat baru yang akan melaksanakan tugas di Polres Pallpo menggantikan tugas para Kapolsek Urban Wara, di Polres Palopo sangat padat kegiatan selain kita dihadapkan dengan pandemi Covid-19, Vaksinasi kita juga menghadapi beberapa titik longsor sehingga pejabat baru diharapkan dapat mempersiapkan serta segera menyesuaikan tugas di Polres Palopo,” pungkasnya. (*)

Pos terkait