Kapolres Maros – Bupati dan Dandim Upacara HUT TNI Ke-76 Secara Virtual

  • Whatsapp

Kapolres Maros, AKBP Fatchur Rochman bersama Bupati Maros serta Dandim 1422 Maros secara Virtual, Upacara dan syukuran peringatan HUT ke 76 TNI, di Lapangan terbuka Volly, Jalan Sungai Tangka, Makassar, Senin (5/10/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Kapolres Maros, AKBP Fatchur Rochman bersama Bupati Maros serta Dandim 1422 Maros secara Virtual, mengikuti Upacara dan syukuran peringatan HUT ke 76 TNI di Gedung Balai Parjurit M Jusuf Manunggal Kota Makassar, Senin (5/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. H Mardisyam, M.Si, Danlanal, Danlanud, Danrem Walikota, Bupati dan Para Kapolres serta Dandim Makassar Raya serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pangdam mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadirannya untuk memperingati HUT TNI Ke-76 Tahun 2021. Tadi bersama-sama kita telah mengikuti upacara pelaksanaan HUT ke 76 TNI secara virtual langsung dari Istana Negara.

Dalam arahan Presiden, diantaranya “Sampai dengan hari ini kita masih berada dibayang-bayang pandemi covid 19, mengamankan covid 19 ini sama dengan kita perang yang berlarut-larut, keberhasilan menangani pandemi ini tidaklah jauh dari perang TNI dan keberhasilan,” katanya.

Selain itu, Presiden juga menyampaikan arahan Agar terus melaksanakan adopsi dan bergerak aktif pertahanan global untuk menghadapai segala ancaman negara.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 09.30 Wita dan dilanjutkan dengan acara syukuran di Balai Prajurit Manunggal Kota Makassar. (*)

Pos terkait