Kapolres Gowa Dampingi Mensos RI dan Gubernur Sulsel Kunjungi Korban Tanah Longsor

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H mendampingi Kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharini bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ke lokasi Longsor di Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Sabtu (19/11/2022) siang. (Ist)

UPOS, Gowa – Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H mendampingi Kunjungan Menteri Sosial Tri Rismaharini bersama Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman ke lokasi Longsor di Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Sabtu (19/11/2022) siang.

Pada kunjungan menteri sosial ke lokasi longsor di Kecamatan Parangloe, turut dihadiri oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni bersama rombongan.

Setibanya dilokasi longsor, Mensos RI Tri Rismaharini meninjau lokasi tersebut dan bertemu dengan para keluarga korban yang terdampak tanah longsor sekaligus memberikan bantuan dan santunan.

“Kunjungan Menteri Sosial ke Lokasi Longsor di Kecamatan Parangloe tiada lain untuk memberikan semangat dan bantuan kepada keluarga korban yang terdampak tanah longsor,” ungkap Kapolres Gowa.

Kata Kapolres Gowa, Personel Polres Gowa sendiri juga turut mengamankan jalannya kunjunangan Mensos bersama rombongan ke Lokasi bencana alam tanah longsor di Kecamatan Parangloe.

Kapolres Gowa juga berharap, semoga bantuan yang diberikan oleh Menteri Sosial dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga korban dalam kejadian bencana alam tanah longsor tersebut. (*)

Pos terkait