Kapolres dan Dandim Sinjai Hujan-hujan Lepas Bantuan

0 Komentar

UPOS, Sinjai — Meskipun hujan turun bukanlah sebuah halangan yang menyurutkan niat dan semangat Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Iwan Irmawan, bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, untuk memimpin apel pemberangkatan bakti sosial serentak dalam rangka hari Bhayangkara Ke-74, di halaman Mapolres Sinjai, jalan Bhayangkara, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi selatan, Jum’at (26/6/2020).

Polres Sinjai mendistribusikan beras 10 ton Bantuan Tahap II dan sembako sebanyak 185 paket yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai kepada para Kapolsek dan para Danramil yang nantinya Polsek bersama Koramil bersinergi membagikan kepada masyarakat prasejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, mengapresiasi kegiatan Polres Sinjai yang mana hal ini bertujuan untuk membantu warga kurang mampu apalagi ditengah pandemi covid-19. “Ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri, meskipun hujan tidak menyurutkan niat kita untuk menyalurkan bantuan ini kepada warga yang membutuhkan,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, mengungkapkan bahwa pendistribusian bantuan sosial kepada masyarakat prasejahtera melalui Polsek bersinergi dengan Koramil guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 semoga pemberian bantuan ini dapat sedikit membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Sinjai,” harapnya.

Ia berharap agar Masyarakat meningkatkan rasa Kepedulian terhadap sesama ditengah pademi Covid-19.

“Kami dari Polres Sinjai bersama Dandim 1424 Sinjai mengimbau masyarakat agar senantiasa meningkatkan Kepedulian Sosial terhadap sesama dan bersatu melawan Covid-19,” tutup Kapolres Sinjai. (ard).

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment