Kapolda Sulsel Tinjau Vaksinasi Massal Di Bantaeng

  • Whatsapp

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS., M.M meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Bantaeng, Kamis (16/12/2021). (Ist)

UPOS, Bantaeng – Disela kunjungannya meresmikan pelayanan terpadu Polres Bantaeng, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS., M.M meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Bantaeng, Kamis (16/12/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi massal yang digelar di Gedung Kartini Kabupaten Bantaeng tersebut, secara bersamaan juga dilaksanakan diseluruh Indonesia dan dihadiri Kapolri melalui Video Conference.

Turut hadir bersama Kapolda Sulsel, Pejabat Utama Polda Sulsel dan Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar, SIK, MSi.

Pantauan peliput, pelaksanaan vaksinasi massal di Gedung Balai Kartini Kabupaten Bantaeng menyiapkan 6.000 dosis vaksin pertama maupun kedua.

Kapolda mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak ini kembali digelar Polri untuk mendukung percepatan vaksinasi di Indonesia. Ia juga menekankan bahwa sinergitas antar TNI Polri dan pemerintah agar bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan memberikan vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap masyarkat.

“Saya harapkan kita tidak boleh kendor, teruslah semangat dalam melaksanakan tugas, terutama dalam mengejar target vaksinasi di Sulsel,” ujar Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, AS., M.M. (*)

Pos terkait