Kapolda Sulsel Kunjungi Vaksinasi Massal SMK 4 Gowa

  • Whatsapp

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M kunjungi vaksinasi massal SMK 4 Gowa, serentak seluruh Polda di Indonesia. Diterima Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Mallagani, S. Sos, M.Si, didampingi Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, SIK., MH, Sabtu (27/11/2021). (Ist)

UPOS, Gowa – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M melakukan kunjungan ke lokasi vaksinasi massal di SMK 4 Gowa, yang dilakukan secara serentak oleh seluruh Polda di Indonesia.

Kedatangan Kapolda bersama segenap pejabat utama Polda Sulsel diterima langsung oleh Wakil Bupati Gowa H. Abdul Rauf Mallagani, S. Sos, M.Si, didampingi Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin, SIK., MH dan segenap forkopimda Gowa.

Pasca penyambutan dilanjutkan dengan pengalungan bunga yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Gowa, kemudian para pelajar SMK 4 Gowa menyambut dengan tarian adat Pa’dduppa diiringi dengan musik tradisional.

Setelah penyambutan, Kapolda transit sejenak di ruang Kepala Sekolah kemudian langsung memantau kegiatan vaksinasi yang sejak pagi dilaksanakan.

Kapolres Gowa dikonfirmasi mengatakan, “Saya bersyukur bapak Kapolda Sulsel dapat melihat secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Gowa dan berharap dengan kunjungan ini akan memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut divaksin,” jelas AKBP Tri Goffarudin. SIK., MH.

Selain Vaksin, kegiatan Vaksinasi Serentak yang digelar Kepolisian Republik Indonesia, di SMK 4 Gowa juga dilakukan pembagian beras kepada masyarakat, Sabtu (27/11/2021).

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M kunjungan ke lokasi vaksinasi massal di SMK 4 Gowa, dilakukan serentak seluruh Polda di Indonesia. Sabtu (27/11/2021). (Ist)

Pembagian paket beras 5 Kilogram tersebut di berikan kepada masyarakat umum yang telah melakukan vaksinasi pertama maupun yang kedua dan di saksikan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sudjana AS., M.M di dampingi Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P. S.I.K., MH.

Di ketahui, kegiatan Vaksinasi Serentak di gelar oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak di seluruh Polda sebagai upaya percepatan vaksinasi pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolres Gowa menjelaskan, bahwa beras tersebut merupakan sumbangan dari donatur yang mengharapkan masyarakat antusias untuk melakukan vaksin.

“Selain kegiatan vaksin pada kegiatan ini kami juga memberikan bingkisan kepada masyarakat berupa beras dengan tujuan masyarakt dapat antusias melakukan vaksin,” terang AKBP Tri Goffarudin. (*)

Pos terkait