Kapolda Sulsel Cek dan Pantau Pospam Operasi Ketupat 2022 di Maros

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana AS. MM dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi S.S.T.M.K, SH bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel didampingi Kapolres Maros dan PJU Polres, kunjungan Pos Pengamanan (PAM) Operasi Ketupat 2022 dan diterima oleh Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam S.I.P, MH, Rabu (4/5/2022). (Ist)

UPOS, Maros – Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana AS. MM dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi S.S.T.M.K, SH bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel melaksanakan kunjungan Pos Pengamanan (PAM) Operasi Ketupat 2022 di Polres Maros.

Pada kegiatan tersebut, didampingi langsung Kapolres Maros dan PJU Polres yang berada TWA Bantimurung Kabupaten Maros dan diterima oleh Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam S.I.P, MH, Rabu (4/5/2022).

Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana AS. MM dan Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. CH. Patoppoi S.S.T.M.K, SH bersama beberapa Pejabat Utama Polda Sulsel didampingi Kapolres Maros dan PJU Polres, penyerahan bingkisan dan foto bersama personil Pam, Rabu (4/5/2022). (Ist)

Maksud kedatangan Kapolda Sulsel ke Pos Pengamanan Ops Ketupat tersebut, guna memastikan kesiapan Personil dan Pos Pengamanan Ops Ketupat 2022 Polres Maros dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya pengendara yang akan melakukan Mudik lebaran.

Dan tak lupa kapolda sulsel memberikan penyerahan bingkisan dan foto bersama personil Pam.

“Kami berharap kehadiran Pos Pengamanan Ops Ketupat tahun 2022 di dalam wilayah hukum Polres Maros ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat  yang melaksanakan mudik,” ucapnya. (*)

Pos terkait