Jumat Berkah, Tahanan Polsek Biringkanaya Diberikan Binrohtal

  • Whatsapp

Kanit Provos Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Iptu Abd. Hakim melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Tahanan, Jumat (14/1/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Kanit Provos Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Iptu Abd. Hakim melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental Tahanan Rutan Polsek Biringkanaya, Jumat (14/1/2022).

Seusai melaksanakan Shalat Jumat, Iptu Abd. Hakim mengajak tahanan untuk mengikuti kegiatan Dzikir dan Yasinan.

Sebelum memulai kegiatan, Iptu Abd. Hakim memberikan ceramah singkat dan memotivasi orang tahanan, agar tetap semangat dan jangan berputus asa untuk tetap berbuat kebajikan dan meraih cita – cita meskipun saat ini mereka berstatus orang tahanan.

“Meskipun saat ini kalian berstatus orang tahanan, ini hanyalah ujian untuk dapat berbuat lebih baik lagi. Jangan putus asa, tetap tebarkan kebaikan dan senantiasa bertakwa kepada Allah SWT,” ucap Iptu Abd. Hakim, kepada tahanan.

Kanit Provos Polsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Iptu Abd. Hakim melaksanakan Pembinaan Rohani dan Mental Tahanan, Jumat (14/1/2022). (Ist)

Setelah memberikan ceramah singkat, dilanjutkan kegiatan Dzikir.

Saat dikonfirmasi seusai kegiatan, Iptu Abd. Hakim mengungkapkan, bahwa kegiatan ini rutin ia laksanakan setiap hari Jumat dan telah bertahun – tahun ia laksanakan.

“Kegiatan ini rutin saya laksanakan setiap hari Jumat, meskipun sempat terhenti saat Pandemi, Alhamdulillah kembali dapat terlaksana, semoga mereka (orang tahanan) menginsafi kekhilafannya dan menjadi insan yang lebih baik lagi,” tutur Iptu Abd. Hakim. (*)

Pos terkait