Jum’at Berkah, Kapolres Takalar Bagi Sembako ke Kaum Dhuafa

Kapolres Takalar, menggelar Bakti Sosial dengan menyalurkan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Takalar, Jum’at (22/4/2022). (Ist)

UPOS, Takalar – Polres Takalar, menggelar Bakti Sosial dengan menyalurkan bahan pokok kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Takalar, Jum’at (22/4/2022).

Melalui program Jum’at Berkah di Bulan Penuh Berkah, dipimpin langsung Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Abd Malik.

Kedua Pejabat Utama Polres Takalar tersebut, turun bersama anggotanya menyambangi langsung masyarakat yang kurang mampu untuk berbagi paket Sembako, dengan harapan bisa sedikit membantu kebutuhan dan menjadi berkah di Bulan Ramadan ini.

Kapolres Takalar menyampaikan, bahwa Program Jum’at Berkah ini merupakan program rutin yang di laksanakan. Di momentum bulan suci Ramadan, memanfaatkan dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu atau kaum Dhuafa.

“Harapan kami semoga apa yang kami berikan sedikitnya dapat membantu dan bermanfaat bagi mereka, dan semoga dapat menjadi ladang pahala bagi kami semua,” terang Kapolres. (*)

Pos terkait