Jubir Covid -19 Luwu Timur Ajak Warga Lutim Doakan Pasien Positif Corona Di Lutim Cepat Sembuh

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Luwu Timur, Masdin mengajak seluruh warga Luwu Timur mendoakan Ibu Nt Warga Wawondulah agar kuat dan cepat sembuh setelah dinyatakan positif Corona. Sebagai tenaga medis apa yang menimpanya saat ini jangan sampai menyurutkan semangat tim medis sebagai andalan masyarakat Luwu Timur dalam menangani penyebaran Virus Corona di Luwu Timur.

” Ini kabar tidak mengenakkan buat kita semua, tapi ini harus disampaikan kepublik. Saya pikir semua sudah berupaya untuk menangkal Virus Corona ini dengan maksimal, tapi tuhan berkehendak lain, Salah satu tim medis kita dinyatakan positip setelah hasil Swabnya keluar . Sebagai seorang ibu dia sudah berbuat yang terbaik buat kita di Luwu Timur, olehnya itu mari kita semua setiap saat berdoa untuk kesembuhan dirinya. ” Ungkap Masdin saat dikonfirmasi Selasa (28/04/2020 ) .

Menurut Masdin, NT sudah menjadi Pahlawan Covid bagi Luwu Timur. Ia dan keluarganya perlu diberikan motivasi sehingga mereka tetap semangat saat menjalani Karantina . Menurut dugaan dia terserang Covid-19 karena kontak dengan anggota keluarganya dari Bandung. Namun keluarganya itu negatip tapi dia nya yang positip.

Tapi secara umum kondisi ibu NT sangat bugar, tidak demam, tidak pula batuk apalagi suka bersin. Inilah yang dinamakan Orang Tanpa Gejala ( OTG ) . Secara fisik tampak sangat sehat namun setelah diperiksa dinyatakan positip Corona. ” Kejadian ini pula harusnya membuat warga Luwu Timur harus sadar. Jangan sombong menganggap wilayahnya zona hijau. Selama ada OTG tidak ada zona hijau sehingga mau memandang enteng Virus Corona ini . ” Terang Masdin

Untuk itu Masdin meminta seluruh warga Luwu Timur tetap menerapkan Sosialdistancing, tetap menjaga jarak , mengenakan masker dan selalu mencuci tangan dan menjaga kebersihan. Intinya patuhi himbauan pemerintah. Tutup Masdin ( Ujungpandangpos / ***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment