Juara Lomba Lagu Daerah di Pangkep, Ainun: Doakan Semoga Juara Lagi

0 Komentar

UPOS, Pangkep- Nur Ainun Jariyah atau yang lebih akrab disapa Ainun, remaja kelahiran Minasate’ne yang sukses meraih juara I lomba nyanyi lagu daerah yang diselenggarakan oleh Polres Pangkep secara daring pada Kamis (18/6/2020) pekan lalu, kini berharap dukungan dan doa masyarakat Pangkep secara luas.

“Alhamdulillah bisa juara di tingkat Kabupaten. Mohon doanya semuanya untuk saya bisa mengharumkan nama Pangkep lagi di tingkat provinsi nantinya,” kata Ainun, saat ditemui pada Senin (22/6/2020) pagi.

Lebih lanjut, Ainun berharap dukungan moril dari berbagai pihak agar tetap berlanjut dan tidak berhenti sampai di tingkat kabupaten. “Mohon support dan dukungannya semua untuk lomba bulan depan di Polda Sul-Sel, insya Allah,” tuturnya.

Seperti diketahui bahwa pada 1 Juli mendatang Ainun akan mewakili Polres Pangkep dalam lomba menyanyi lagu daerah dalam rangka HUT Bhayangkari bertempat di Polda Sul-Sel. Sebelumnya ia berhasil keluar sebagai juara pertama saat mewakili kecamatan Minasate’ne dengan meraih total nilai 665.

Kendati meraih hasil maksimal dan berhasil keluar sebagai juara tak membuatnya jemawa. Ia tetap berharap bahwa dirinya bisa fokus untuk membawa nama baik Pangkep dan Polres Pangkep saja nantinya. (Sul)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment