Jelang Lebaran, Polsek Ma’rang Pangkep Tingkatkan Sistem Pengamanan Pasar

Tujuh hari menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah 2022 Masehi, Polsek Ma’rang meningkatkan pengawasan dan patroli disejumlah pasar tradisional, Senin (25/4/2022). (Ist)

UPOS, Pangkep – 7 (tujuh) hari menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah 2022 Masehi, serta seiring meningkatnya aktivitas masyarakat terutama di pasar-pasar.

Jajaran Polsek Ma’rang Polres Pangkep, terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dalam bentuk pengamanan sebagai upaya mengantisipasi berbagai tindakan kriminal.

Kapolsek Ma’rang, AKP Sunardi, SH, MH melalui keterangannya, bahwa sehubungan semakin dekatnya hari lebaran idul Fitri 1443 H, aktivitas masyarakat juga sudah semakin tinggi terutama di pasar-pasar tradisional.

“Olehnya itu, kita jajaran Polsek Ma’rang mempertinggi pengawasan dan juga patroli dilokasi-lokasi dimaksud,” jelas Kapolsek Ma’rang, AKP Sunardi, SH, MH.

Ditambahkannya, sangatlah penting meningkatkan pengawasan dan patroli disejumlah pasar tradisional menjelang hari raya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Siang ini, Senin (25/4/2022), Personil Polsek Ma’rang dipimpin oleh SPKT III AIPDA Amiruddin bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Bonto-bonto AIPDA Wahyuddin dan Piket Reskrim AIPDA Sulaeman, melaksanakan giat patroli dan pengamanan di pasar tradisional Bonto-Bonto Kelurahan Bonto-Bonto Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep.

AIPDA Amiruddin mengatakan, bahwa dalam kegiatan hari ini kami selalu menghimbau masyarakat yang sedang beraktifitas di dalam pasar untuk tetap waspada, jangan sampai menjadi korban tindak pidana serta tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan penanganan covid-19.

“Kami juga menitipkan pesan kepada masyarakat, apabila melihat sesuatu yang mencurigakan, untuk segera dilaporkan kepada petugas polisi terdekat atau yang sedang berpatroli,” ujar AIPDA Amiruddin. (*)

Pos terkait