Jelang Lebaran, Polsek Biringkanayya Dirikan Posko Mudik

Menjelang hari raya Idul Fitri, Polsek Biringkanayya mendirikan Posko mudik di Jalan Poros Perintis Kemerdekaan, di depan Pasar Daya, Kamis (28/4/2022,). (Ist)

UPOS, Makassar – Menjelang Hari Besar Ummat Islam (Idul Fitri), Kapolsek Biringkanayya mendirikan Posko mudik di Jalan Poros Perintis Kemerdekaan, di depan Pasar Daya, Kamis (28/4/2022,).

Kapolsek Biringkanayya, Kompol Alimuddin, SH turun langsung memantau situasi lalulintas di sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan mengatakan, untuk saat ini kondisi di Jalan Poros Perintis Kemerdekaan yang menjadi akses jalur mudik warga dari kota Makassar, masih dalam situasi aman dan terkendali.

“Saya sudah perintahkan Kanit Lantas Biringkanaya agar selalu standby di Posko mudik untuk mengantisipasi lonjakan kendaraan melalui jalan poros Perintis agar kemacetan dapat terurai dan tidak terjadi kemacetan yang dapat mengganggu aktivitas warga lain nya,” ucap Kapolsek.

“Kami akan terus memantau arus lalu lintas di poros ini hingga H-1 dan akan memaksimalkan personil laka lantas untuk terus stay di lokasi, kalau perlu 24 jam, guna untuk kenyamanan para pengendara/pemudik yang akan melalui Jalan Poros Perintis Kemerdekaan ini,” jelas Kompol Alimuddin.

Berdasar pantauan awak media di lokasi Posko mudik yang didirikan oleh Polsek Biringkanaya masih dalam keadaan kodusif dan lancar, tanpa ada penumpukan kendaraan. (*)

Pos terkait