Jelang Akhir Tahun 2021, Polsek Biringkanaya Gelar Yasinan

  • Whatsapp

Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK melaksanakan kegiatan keagamaan di Musala Polsek Biringkanaya, mengundang anak Panti Asuhan Al Marhamah Kelurahan Berua dan Penceramah, Ustad Muhammad, Kamis (30/12/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Menjelang akhir tahun 2021, Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK beserta personilnya melaksanakan kegiatan keagamaan yang digelar di Musala Polsek Biringkanaya, Kamis (30/12/2021).

Selain mengundang anak Panti Asuhan Al Marhamah Kelurahan Berua dan Penceramah, Ustad Muhammad, kegiatan juga dihadiri oleh Wakapolsek, AKP H. Muspaing, personil dan sejumlah pengurus Bhayangkari Ranting Biringkanaya.

Diawali pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin, yang dipandu oleh Ustad Muhammad dan ceramah singkat.

Dalam ceramah singkatnya, Ustad Muhammad mengajak agar sebagai Ciptaan Allah SWT yang termulia, hendaknya kita senantiasa memberi salam kepada sesama dan menjawab salam tersebut, sebab salam kita adalah doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT.

Selain itu, Ustad Muhammad juga mendoakan agar Kapolsek Biringkanaya dan seluruh personilnya, senantiasa mendapat Ridha dari Allah SWT dan dijauhkan dari segala marabahaya dalam melaksanakan tugas.

Saat menyampaikan sepatah kata, Kapolsek Biringkanaya, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK mengucapkan terima kasih atas kesediaan Ustad Muhammad dan Anak Panti Asuhan Al – Marhamah untuk menghadiri kegiatan Yasinan ini dan berencana akan melaksanakan kegiatan ini secara rutin.

Kepada personilnya, Kompol Rujiyanto mengajak untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas di tahun 2021.

Kapolsek Biringkanaya Polrestabes Makassar, Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK, membagikan sedekah kepada anak Panti Asuhan Al Marhamah Kelurahan Berua, di Musala Polsek Biringkanaya, Kamis (30/12/2021). (Ist)

Tak lupa, Kompol Rujiyanto mengajak yang hadir, agar mendoakan malam pergantian tahun agar berlangsung dengan aman, damai dan semoga Tahun 2022 lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya mengajak semua kita yang hadir, mari kita mendoakan semoga malam pergantian tahun dapat berlangsung aman, damai dan semoga Tahun 2022 lebih baik dari tahun sebelumnya,” ucap Kompol Rujiyanto.

Diakhir kegiatan, Kapolsek Biringkanaya Kompol Rujiyanto Dwi Poernomo, SH., S.IK beserta Ny. Novi Rujiyanto membagikan sedekah kepada anak panti Al Marhamah. (*)

Pos terkait