Inovasi Baruga Pasar di Makassar, Cukup Pesan Dari Rumah

Baruga Pasar, inovasi Perumda Pasar Makassar. Kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi, cukup dengan memesan dari rumah. Jumat (11/3/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Sejak terbentuknya Baruga Pasar, kini sudah mulai dikenal oleh masyarakat umum. Namun meskipun demikian masih banyak pula yang belum memahami cara mengorder produk-produk dalam pasar melalui akun Bisnis milik Perumda Pasar Makassar tersebut.

Karenanya, Direksi Perumda Pasar Makassar, Thamrin Mensa mengharapkan keterlibatan semua jajaran pegawai untuk bersama-sama menghidupkan program tersebut.

“Kalau ingin melihat Baruga Pasar ini berkembang, sebaiknya jajaran pegawai dulu yang harus menghidupkan. Caranya bagaimana, Ya harus ikut terlibat dalam mempromosikan dan juga melakukan transaksi didalamnya,” ujarnya, Jumat (11/3/2022).

Baruga Pasar menurutnya, adalah terobosan yang cukup bagus ditengah Pandemi sekarang ini. Dimana kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi cukup dengan memesan dari rumah, sehingga tidak perlu repot belanja ke pasar.

“Baruga Pasar ini sebenarnya inovasi yang cukup bagus. Tinggal pengembangannya yang harus dipikirkan. Salah satunya adalah keterlibatan para pegawai dilingkup Perumda Pasar,” imbuhnya.

Lebih lanjut dijelaskan, jika semua pegawai yang memesan tentu Baruga Pasar tidak akan sepi dari orderan. Belum lagi ketika sejumlah pegawai berperan aktif mempromosikan atau mengajak warga lain ikut melakukan pemesanan di Baruga Pasar.

“Sekiranya seluruh pegawai Perumda Pasar saja melakukan pemesanan, tentu Baruga Pasar akan makin ramai. Belum lagi jika mempromosikan kepada warga, tetangga dan keluarga untuk melakukan transaksi di Baruga Pasar tentu makin berkembang pesat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, semua komoditi pasar dapat dipesan melalui Baruga Pasar. Dengan cara menghubungi Call Center Telp /wa 081342349189- 081342414321. No ini juga bisa digunakan untuk Video Call (VC) sehingga masyarakat bisa tawar-menawar harga dan melihat langsung barang yang diinginkan di pedagang tersebut. Selain itu barang yang telah dipesan akan diantarkan ke rumah dengan biaya ongkos kirim disesuaikan jarak tempuh. (*)

Pos terkait