Inilah Keindahan Malam Hari di Aoyama, Tokyo

oleh -64 Dilihat
oleh

UJUNGPANDANG POS | Dikala liburan ke Jepang, kalian tidak boleh melupakan wilayah bernama Aoyama, paling utama dikala malam hari. Panorama alam malam di Aoyama memanglah telah terkenal dimana- mana. Tidak hanya disebabkan mempunyai tata letak kota yang strategis, Aoyama juga pula jadi pusat restoran serta perbelanjaan di kota Tokyo.

Setelah itu, Jalan Aoyama- doori yang senantiasa membentang dari Stasiun Kereta Shibuya hingga Nagatacho di sebelah Istana Kaisar Jepang senantiasa dipadati bermacam spot wisata terkenal di kawasan Tokyo. Kawasan ini memanglah pantas buat kalian kunjungi lantaran mempunyai bermacam- macam pesona dan sediakan banyak sekali pengalaman traveling yang aman serta nyaman.

Panorama alam Malam di Aoyama Tokyo

Terdapat banyak hal- hal menarik yang bisa kalian temukan di Aoyama dikala malam hari. Di bawah ini telah kami rangkum sederet spot wisata terkenal di Aoyama- doori Tokyo.

  • Center Gai

Merupakan pusat dari kota Shibuya, spot kuliner yang biayanya lumayan terjangkau. Tetapi kalian wajib berjaga- jaga, alasannya terdapat beberapa gerai yang memforsir para turis buat mampir di tokonya. Bila terdapat keluarga ataupun teman yang mahir berbahasa Jepang, itu hendak sangat menolong.

  • Aoyama- doori

Wilayah pertokoan yang menjual bermacam benda impor dari luar Jepang.

  • Stadion Nasional Jepang[kokuritsu- kyogi- jou]

Posisi yang kerap timbul dalam anime ataupun drama Jepang. Spot yang satu ini pula jadi tempat Olimpiade Tokyo pada tahun 2020 kemudian.

  • Stadion Meiji Jingu Gaiden

Pula jadi salah satu stadion tempat diadakannya Olimpiade 2020 Tokyo.

  • Omotesando[Jalan Omote]

Sama halnya dengan Aoyama- dori, Jalan Omote ialah wilayah lingkungan mal yang sediakan sebagian brand dari mancanegara.

  • Istana Akasaka serta Istana Tougu

Tercantum bagian lingkungan kepunyaan Istana Kaisar Jepang.

Spot Wisata di Aoyama Tokyo

Tidak hanya panorama alam malam di Aoyama, terdapat banyak tempat wisata disini yang dapat kalian kunjungi. Berikut merupakan sebagian antara lain:

– Museum Nezu

Museum ini bisa jadi tujuan sangat pas buat kalian yang berminat dengan sejarah. Dalam museum ini, kalian bisa memandang banyak beberapa barang seni khas Jepang. Beberapa barang ittu pula diucap Harta Nasional Jepang yang sangat berharga.

– Taman Aoyama

Di Aoyama Park ini, para turis hendak menciptakan spot spesial bermain untuk kanak- kanak. Sesuai sekali didatangi dengan teman ataupun keluarga lantaran lokasinya sangat mengasyikkan serta pula tenang.

– Pusat Perbelanjaan

Tiba ke Aoyama tanpa berbelanja oleh- oleh nyatanya kurang lengkap. Telah disebutkan di atas jika lingkungan ini memiliki banyak toko fashion. Semacam halnya Omotesando yang sediakan bermacam berbagai produk luar negara. Terdapat pula Aoyama Twin Towers yang menjual bermacam souvenir dari produk lokal.

– Mengunjungi Sushi Masuda

Sehabis puas berjalan- jalan, kalian dapat mengisi perut di beberapa restoran. Opsi yang sangat pas yakni Sushi Masuda. Restoran satu ini buka pada 2014 silam oleh seseorang laki- laki bernama Resi Masuda. Di sini, kalian hendak menciptakan sebagian kelebihan sushi, salah satunya yakni dari daging ikan bermutu serta nyatanya masih fresh.

Akses ke Aoyama- doori

– Dari Stasiun Shinjuku

Stasiun Shinjuku– Stasiun Shibuya naik JR Yamanote Line

Stasiun Shibuya– Omotesando, Aoyama Ichome, Gaienmae naik Tokyo Metro Line Subway

– Dari Stasiun Tokyo

Stasiun Tokyo– Stasiun Kokkaigijidoumae naik Tokyo Metro Marunouchi Line

Stasiun Kokkaigijidoumae– Stadiun Omotesando naik Tokyo Metro Chiyoda Line

Demikianlah tadi pembahasan tentang panorama alam malam di Aoyama yang nyatanya menarik buat didatangi. Sepanjang liburan, yakinkan kalian senantiasa melindungi kebersihan, sebab warga Jepang sangat disiplin serta menyayangi kebersihan. Hingga dari itu, senantiasa buang sampah pada tempatnya, ya!

 

No More Posts Available.

No more pages to load.