Ini Himbauan Jayadi Nas Kepada Perangkat Desa Di Pilkada Lutim

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Penjabat Sementara Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas meminta seluruh aparat pemerintahan desa mulai dari Kepala Desa, BPBD, dan Kepala Dusun ikut menyukseskan Pilkada Luwu Timur dengan aman dan damai . Untuk itu seluruh perangkat pemerintahan desa ini harus netral dalam suksesi Kepala Daerah Luwu Timur tahun ini. Demikian kata Jayadi, Selasa ( 06/10 /2020 ) .

Menurut Jayadi Nas, meskipun ada Pilkada pemerintahan desa harus berjalan normal tanpa kendala, kepala desa harus memberikan pelayanan secara adil kepada masyarakat meskipun di masyarakatnya ada perbedaan pilihan. Kepala desa tidak boleh menggunakan kekuasaannya untuk menekan dan mempersulit urusan warga dengan alasan beda pilihan politik.

” Jangan ada kepala desa yang mempersulit pelayanan kepada masyarakatnya hanya karena perbedaan politik di Pilkada ini , ” Tegas Jayadi.

Lanjut Jayadi , Luwu Timur, masuk daerah kedua terawan di Sulawesi Selatan. Meski begitu Jayadi yakin dalam pilkada tidak akan terjadi gesekan antara pendukung karena itu bukan karakter masyarakat Luwu Timur, Perbedaan merupakan suatu rahmat untuk mencari pemimpin yang terbaik.

Selain itu ia juga mengingatkan Kepala desa dan seluruh perangkatnya harus mendukung program pemerintah dalam hal penanganan masalah Covid-19 . Seluruh perangkat desa ini harus gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar penyebaran virus Corona bisa ditekan .

” Kita sekarang lagi mengampanyekan Gerakan Luwu Timur Bermasker dengan tagline maskerku melindungimu dan maskermu melindungiku, tolong ini juga disampaikan kepada masyarakat agar gerakan ini benar-benar epektif. ” Tutup Jayadi. ( UjungpandangPos/*** )

Penulis : ***
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment