Ikut Sosialisasi Calon Perseorangan ABM.kukuh maju jalur Parpol

0 Komentar

UPOS, Luwu Timur – Meski Hadir di Acara Sosialisasi Calon Perseorangan . AndI Baso Makmur (ABM ) tetap Kukuh maju lewat jalur Partai Politik di Pilkada Lutim 2020.

“Saya tetap pilih lewat jalur Parpol, karena saya sudah daftar di Pan dan Hanura ” Ujar Andi Baso Makmur

Bagi Andi Baso Makmur dia hanya memilih mendaftar di dua Partai saja yakni Pan dan Hanura, karena dua Parpol ini sudah cukup enam kursi dan memenuhi syara untuk menjadi kendaraan politik berkompetisi di Pilkada Lutim 2020 nanti.

ABM juga mengaku siap bulan ini mengikuti fit and profertest di DPW Pan maupun di Hanura di Provinsi sebagai sayarat yang harus dilalui untuk mendapatkan rekomendasi Usungan .

” Saya belum ikut fit and Profertest, Bulan ini rencana nya saya akan ikut fit and profertest, yang jelas saya sudah siap ” Pungkas ABM

Selaku putra daerah ABM mengaku perkembangan dan kemajuan Lutim menjadi perhatiannya. Olehnya itu misinya maju mencalonkan diri semata -mata ingin memajukan kampung halamannya setara.dengan daerah lain di Indonesia yang sudah maju .

ABM juga tahu betul permasalahan yang ada di Lutim. Latar belakang nua sebagai pengusaha di Sorowako ABM paham cara meningkatkan perekonomian di Lutim.

Olehnya itu jika warga Lutim mendukung penuh dirinya memimpin Lutim maka dia berjanji akan mendongkrak kemajuan Lutim lebih dari yang sudah ada saat ini.

Terkait kehadiran diacara Sosialisasi Mekanisme pencalonan Calon Perseorangan di Hotel Ilagalio Malili hanya memenuhi undangan KPU .

Lagi pula kata ABM, tidak ada salahnya dia hadir untuk menyerap informasi terkait tata cara persyaratan pencalonan Calon Perseorangan.

Sosilaisasi Pencalonan Calon Perseorangan ini dibuka ketua KPU Lutim.Zainal di dampingi empat komisioner lainnya.

Hadir juga Bawaslu Lutim, Ormas, dan utusan Partai Politik. ( UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment