Ikut Donor Darah, Cakka: Terima Kasih Pak Bupati

0 Komentar

UPOS, Luwu– Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Luwu, Andi Mudzakkar, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak pemerintah Kabupaten Luwu, khusus Bupati Basmin Mattayang, yang mendukung penuh kegiatan donor darah yang digelar di Belopa, kemarin (17/6/2020). Terlebih, Basmin juga ikut mendonorkan darahnya.

“Saya secara pribadi sekaligus mewakili PMI, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Bapak Bupati Luwu, Basmin Mattayang, atas dukungan, kerjasama dan partisipasinya dalam pelaksanaan donor darah di Belopa. Tentu kita berharap, setetes darah yang disumbangkan, akan memberikan manfaat bagi saudara-saudara yang membutuhkan nantinya,” kata Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar.

Selain kepada bupati Luwu, PMI Luwu juga berterima kasih atas peran organisasi kepemudaan yang ikut terlibat seperti MPC Pemuda Pancasila Luwu, KNPI Luwu, yang terlibat langsung dan pedulikemanusiaan atas penyedia darah yang berkelanjutan.

“Melalui semangat kebersamaan inilah para pendonor darah sukarela sebagai bagian dari penyebaran nilai-nilai kemanusiaan, sekaligus nilai-nilai Kepalangmerahan untuk terus membantu umat manusia di dunia tanpa membedakan suku, bangsa, agama dan ras,” katanya.

Sementara itu Basmin Mattayang, merasa bersyukur adanya tindakan nyata kemanusiaan PMI Luwu atas kepedulian ketersediaan stok darah lokal maupun nasional.

“Apresiasi saya atas ketulusan Ketua PMI Luwu Pak Andi Cakka atas tindakan nyata kemanusiaan menggalang donor darah di tengah proses new normal covid-19 saat ini, saya juga mengapresiasi dukungan elemen organisasi pemuda baik KNPI maupun MPC-PP yang turut serta bersama PMI Luwu melakukan aksi donor darah, dalam rangka peringatan hari donor darah sedunia,” tukas Bupati. (cha)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment