IAS Kembali Pimpin KBPP POLRI Sulsel

  • Whatsapp

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali Pimpin KBPP POLRI Sulawesi Selatan, Periode 2021-2026, di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (2/10/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Musda V Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulawesi Selatan, dihelat di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jumat 1 Oktober-Sabtu 2 Oktober 2021 malam.

Ilham Arief Sirajuddin (IAS), kembali terpilih memimpin KBPP Sulsel, Periode 2021-2026.

Musyawarah Daerah Keluarga Besar Putra Putri Polri Sulawesi Selatan ditutup oleh Wakapolda Brigjen. Pol. Chuzaini Patoppoi, S.St.M.K., S.H.

Sebelum penutupan, dilaksanakan pengukuhan Ketua Terpilih KBPP POLRI Sulsel Periode 2021-2026, yakni Dr. Ir. H. Ilham Arief Sirajuddin, MM oleh Ketua Umum Pengurus Pusat KBPP POLRI Dr. Evita Nursanty, SH., M.Sc.

Dalam Musda ini dihadiri oleh Dir. Binmas Polda Sulsel Kombes Pol. H. Andi Heru Sento yang mewakili Kapolda Sulsel, Ketua Umum Pengurus Pusat KBPP Polri Dr. Evita Nursanty, Wakil Ketua Pengurus Pusat KBPP Polri Muhammad Rafsel Ali, Ketua Penasehat Pengurus Pusat KBPP Polri Bimo Suryono, Kasat Binmas Polres se Sulawesi Selatan.

Musda V KBPP Polri Sulawesi Selatan mengusung tema “KBPP Polri yang Solid dan Modern Bertekad Mendukung Transformasi Polri yang Presisi Menuju Indonesia Maju”.

Ketua Pengurus Daerah Sulsel, Ilham Arif Sirajuddin dalam sambutannya, mengatakan bahwa kehadiran KBPP Polri selama 2 dekade mengaku organisasi ini belum sepenuhnya berbuat banyak di tengah-tengah masyarakat.

“Harapan kita semua seperti itu (tema kegiatan), kita berharap program-program ini bisa dirasakan masyarakat dan saya berharap panji-panji KBPP POLRI segera dikibarkan diseluruh pelosok Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Selain itu, Ketua Umum Pengurus Pusat KBPP Polri, Dr. Evita Nursanty, mengatakan bahwa ketika organisasi ini dibuat, Kapolri berharap kedepan organisasi ini mampu menjadi perpanjangan tangan dari Polri itu sendiri.

Musda V ini dihadiri 22 Resort KBPP Polri dari 24 Resort. Sementara itu dua resort dari Toraja Utara dan Luwu Utara sementara persiapan pembentukan struktur.

Musda V ini juga disiarkan langsung di 3 media sosial resmi KBPP Polri Sulawesi Selatan yakni di Facebook, Instagram dan Youtube, sekaligus meresmikan ketiga media sosial tersebut dengan konsep digital. (*)

Pos terkait