IAS dan Baksos HDCI di Palopo, Judas Amir : Semakin Banyak dan Luas Kebaikan yang Beliau Lakukan

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di kegiatan sunat secara gratis melalui Bakti Sosial (Baksos) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, di RSUD dr Palemmai Tandi, Kota Palopo, Sabtu (19/11/2022). (Ist)

UPOS, Palopo – Sekitar 200 putera di Kota Palopo disunat secara gratis, melalui Bakti Sosial (Baksos) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, di RSUD dr Palemmai Tandi, Kota Palopo, Sabtu (19/11/2022).

Sunatan masal dipandu Farid Kasim Judas sebagai tuan rumah dan penanggung jawab, dibuka langsung oleh Wali Kota Palopo, Judas Amir, didampingi Ketua Dewan Pembina HDCI Makasssar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dan Ketua HDCI Makassar, Syamsir Syamsu Mappa.

Ilham Arief Sirajuddin (IAS) di kegiatan sunat secara gratis melalui Bakti Sosial (Baksos) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, di RSUD dr Palemmai Tandi, Kota Palopo, Sabtu (19/11/2022). (Ist)

Setelah mengucapkan terima kasih kepada HDCI Makassar atas kontribusinya dalam baksos, Judas Amir kemudian bercerita banyak tentang sosok IAS.

“Yang pertama soal Pak Aco (sapaan akrab IAS–red), beliau ini bukan orang lain di mata orang Luwu. Selain dekat dengan masyarakat Luwu yang ada di Makassar, istrinya (Aliyah Mustika) juga 150 persen berdarah Luwu, orang Malangke. Jadi, IAS masih keluarga besar orang Luwu,” terangnya.

Hal kedua yang dilontarkan wali kota Palopo dua periode itu adalah sosok IAS yang bekepribadian baik.

“Bakti sosial seperti ini tentu tidak ada jika bukan karena kebaikan hati teman-teman pengurus HDCI Makassar bersama IAS,” katanya.

“Dan bukti lain dari kebaikan IAS itu adalah status istrinya yang berhasil duduk sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Makassar. Kalau beliau bukan orang baik, tentu istrinya tidak akan menjadi peraih suara terbanyak di Makassar,” ungkapnya.

Di hadapan orang tua peserta sunatan, Judas mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah kota Palopo kepada HDCI Makassar. Lalu dilanjutkan dengan cerita tentang baliho IAS yang bertebaran di mana-mana.

“Saya sebenarnya sempat bertanya-tanya sama sopir saya waktu lewat di jalan-jalan. Saya lihat banyak sekali baliho Pak Aco, dan di situ tertulis Gubernurku. Jadi saya bilang ke sopir, kenapa Pak Ilham bilang Gubernur, padahal sekarang ada gubernur. Lalu, sopir saya bilang bahwa itu Gubernur 2024,” jelasnya.

“Makanya, saya meminta kepada seluruh orang tua yang menikmati sunatan masal ini, agar mendoakan Pak IAS mencapai cita-citanya. Supaya semakin banyak dan luas kebaikan yang beliau bisa lakukan untuk kita masyarakat Luwu,” terangnya.

IAS yang juga dijuluki Bapak Pembangunan Kota Makassar, karena sukses mengantar Kota Anging Mamiri menjadi Kota Dunia, kembali menggarap wilayah Luwu Raya plus Kabupaten Sidrap, Rabu-Sabtu, 16-19 November 2022. (*)

Pos terkait