HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66, Kapolres Gowa : Agar Semakin Presisi

  • Whatsapp

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021, di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa, Rabu (22/9/2021). (Ist)

UPOS, Gowa – Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin. P, S.I.K., M.H menghadiri Syukuran Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021, yang digelar Satlantas Polres Gowa, Rabu (22/9/2021).

Kegiatan tersebut digelar, di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa yang dihadiri oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Miharja, Kabag Ops, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Sabhara, Kasatlantas Polres Gowa yang diwakili oleh KBO Satlantas Polres Gowa Iptu Dalhari beserta para personil Satlantas Polres Gowa.

Pada perayaan hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 yang mengusung tema, “Polantas Yang Presisi, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru”.

Dalam sambutanya, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P menyampaikan, pada perayaan ulang tahun Lalu Lintas Bhayangkara ini, kami berpesan kepada seluruh personil Satlantas Polres Gowa agar semakin presisi seperti tema perayaan hari lalu lintas tersebut.

“Semoga di ulang tahun lalu lintas ke-66 ini khususnya personil Satlantas Polres Gowa menjalankan tugas dengan baik dan menjadi contoh kepada fungsi-fungsi yang lainnya,” ungkap Kapolres Gowa.

Selain itu, Kapolres Gowa juga mengingatkan kepada seluruh personil Satlantas Polres Gowa, “Agar memperhatikan kerapian sebagai anggota Satlantas, karena masyarakat yang akan menilai sikap dan perilaku rekan-rekan sekalian,” tambah Kapolres Gowa.

Diakhir sambutannya, Kapolres Gowa kembali mengucapkan, “Selamat ulang tahun kepada Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 khususnya personil Satlantas Polres Gowa dan paling utama terus kembangkan komunikasi yang baik dengan masyarakat, karena Polantas dalam melaksanakan tugas bersentuhan langsung dengan masyarakat yang rentan terjadi permasalahan,” tutup Kapolres Gowa. (*)

Pos terkait