Hari Libur, Kapolsek Tompobulu Maros Pantau Vaksinasi Desa Bontomanai

  • Whatsapp

Kapolsek Tompobulu Polres Maros, Iptu Sunardi, SH, MH tetap pantau vaksinasi di Kantor Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Minggu (12/12/2021). (Ist)

UPOS, Maros – Walau libur, Kapolsek Tompobulu Maros, tetap pantau langsung vaksinasi di Kantor Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros.

Kapolsek Tompobulu Polres Maros, Iptu Sunardi, SH, MH bersama Camat Tompobulu Yusriady Arief SS didampingi Babinkamtibmas, Babinsa dan Kades Bontomanai pantau langsung pelaksanaan vaksinasi dihari libur, di kantor Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Minggu (12/12/2021).

Pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros harus dilaksanakan setiap hari, guna memenuhi target yang telah ditetapkan, setidaknya bisa mencapai 70% pada akhir tahun 2021, masyarakat Kecamatan Tompobulu sudah di vaksinasi.

Kapolsek Tompobulu, Iptu Sunardi, SH, MH menjelaskan, “Kita harus bisa berkolaborasi dengan seluruh stagholder Kecamatan, Kepala Desa, Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun tokoh pemuda dan tokoh perempuan untuk mengedukasi masyarakat wilayah Kecamatan Tompobulu sehingga masyarakat bisa dengan kesadaran mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.

Kapolsek Tompobulu Polres Maros, Iptu Sunardi, SH, MH tetap pantau vaksinasi di Kantor Desa Bontomanai Kecamatan Tompobulu Kabupaten Maros, Minggu (12/12/2021). (Ist)

Kepala Desa Bontomanai, Abd Haris alias Hendrik dikonfirmasi mengatakan, “Alhamdulillah antusias dan kesadaran warga desa Bontomanai sudah meningkat karena seringnya mengedukasi warganya supaya bisa mengikuti vaksinasi guna memutus mata rantai penularan virus covid 19 di desanya sehingga pertumbuhan ekonomi di Desa Bontomanai akan tumbuh meningkat,” terangnya.

“Diharapkan, masyarakat Kecamatan Tompobulu yang belum divaksin bisa lebih antusias untuk divaksin, sehingga target pemerintah akan tercapai,” jelas Kapolsek Tompobulu, (*)

Pos terkait