Halsen Sebut Penyerahan Motor Buat Kepala Dusun Bukan Program Pencitraan

0 Komentar

UPOS ,Luwu Timur – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Halsen, menegaskan, Penyerahan Kendaraan Oprasional Roda Dua untuk seluruh kepala Dusun bukan Program Pencitraan, Program ini sudah berjalan sejak 2017. Demikian dikatakannya saat mewakili Bupati Lutim menyerahkan Kendaraan oprasional tersebut di Gedung Simpurusiang, Malili, Kamis (11/06/2020 ) .

Menurut Halsen, Sudah sekitar 200 unit Kendaraan Roda Dua diserahkan Pemerintah kepada Kepala Dusun. Mulai diserahkan secara bertahap dimulai 2017, 2018 dan tahun ini.

Tujuan Pemerintah Lutim, mengadakan program ini semata-mata untuk meningkatkan kinerja Kepala Dusun dalam membantu jalannya pemerintahan ditingkat desa. Dimana dengan fasilitas ini pelayanan buat masyarakat menjadi cepat.

” Jadi ini jangan dipolitisir menganggap ini program Pencitraan, penyerahan motor ini harus dilakukan karena sudah masuk dalam APBD dan barangnya sudah di adakan, justeru jadi salah jika program ini tidak direalisasikan” Ungkap Halsen.

Halsen mengingatkan, Kepala Dusun yang belum menerima jangan berkecil hati, sebab sudah ditetapkan seluruh Kepala Dusun dapat bantuan kendaraan Oprasional. ” Jadi mohon tetap bersabar karena semua akan dapat. ” Tandas Halsen.

Halsen berharap, para Kepala Dusun yang sudah menerima Kendaraan Oprasional tersebut agar bisa menjaga dan merawat dengan baik motornya” Ini tetap menjadi Aset Daerah, olehnya itu dirawat dengan baik, dan jangan sesekali digadai atau di perjual belikan. “Tutup Halsen. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment