Haerul Nurdin Terpilih Jadi Ketua HIPMI,Jangan Mati Suri

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Selamat Buat Haerul Nurdin terpilih menjadi ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Luwu Timur, Sulsel, periode 2020-2023.

Proses pemilihan berlangsung seru karena harus melewati dua putaran. Dalam pemilihan ini ada tiga candidat yang mencalonkan diri. Yaitu Muh.Chaeidir. Haerul Nurdin dan Rano Arna.

Diputaran pertama Chaedir memperoleh 15 Suara, Haerul Nurdin 27 Suara dan Rano Arna 25 Suara.

Dengan hasil ini, Haerul dan Rano harus bertarung lagi di putaran kedua sementara Chaedir tersingkir di putaran pertama.

Di putran kedua perolehan suara Haerul Nurdin bertambah signifikan menjadi 36 suara sedangkan Rano 31 Suara. Dengan demikian Haerul terpilih secara syah menjadi Ketua BPC HIPMI Lutim untuk periode 2020 – 2023.

Sebelumnya jabatan ketua HIPMI Lutim ini dipimpin oleh Rusli Razak.

” Alhamdulillah semua proses sudah dilewati, doakan saya semoga HIPMI kedepan lebih baik lagi ” Ujar Haerul , usai pemilihan, Kamis (20/02/2020) malam di Hotel Ilagaligo Malili.

Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler mengucapkan selamat buat Haerul Nurdin terpilih menjadi Ketua HIPMI Lutim periode 2020-2023.

Husler meminta dibawah kepemimpinan Haerul HIPMI tidak boleh mati suri.

HIPMI kedepan harus bisa memperlihatkan aktivitas nyatanya, melakukan pengkajian terhadap peluang-peluang pengembangan usaha berdasarkan potensi sumber daya alam yang ada di daerah ini mulai dari hulu sampai ke hilir.

” Harapannya HIPMI ini nantinya tetap bersinergi dengan pemerintah dan bisa membuka peluang usaha yang sesuai dengan kebutuhan zaman ” Ujar Husler

Husler berharap HIPMI juga bisa selaras dengan Pemerintah Lutim dalam hal pengembangan ekonomi kerakyatan. Karena ekonomi kerakyatan ini menjadi fokus pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan menciptakan peluang kerja dan peluang usaha.

Muscab HIPMI ke II Kabupaten Luwu Timur dihadiri Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Sulsel, Irmanto Makka, Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam, Ketua BPC HIPMI Luwu Timur, Rusly Razak, Ketua Kadin, Hasan Basri, Ketua Koni, Muh Nur, Kepala OPD dan dari pihak perbankan serta jajaran pengurus BPC HIPMI Luwu Timur. (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment