Guna Mengungkap Penyebab Kebakaran Pasar Karisa, Polisi Lakukan Ini

0 Komentar

UPOS, Jeneponto- Guna mengetahui pasti penyebab kebakaran Pasar Karisa, aparat kepolisian Polres Jeneponto, khususnya Satuan Reserse Kriminal terus melakukan pendalaman.

Sejauh ini aparat kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi. Hal itu dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP. Syahrul.

Syahrul menyebutkan bahwa ketiga saksi yang diperiksa tersebut adalah penjaga pasar. Pemeriksaan yang dilakukan terhadap tiga saksi itu, menurut Syahrul, merupakan pemeriksaan pertama.

“Yang diambil keterangannya adalah penjaga pasar. Ini pengambilan keterangan terkait dengan upaya awal penyelidikan, “kata Syahrul via Watshapp, Senin (28/9/2020).

Meski begitu, Syahrul belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait hasil pemeriksaan terhadap saksi- saksi tersebut. “Itu tehnis, nanti ada perkembangan baru disampaikan lengkapnya. Yang jelasnya sejauh ini sudah dilakukan upaya penyelidikan, “tambahnya.

Diketahui, hingga saat ini penyebab kebakaran Pasar Karisa tersebut belum diketahui. Namun, dugaan sementara adalah korsleting listrik.

Penulis : PD
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment