Grab Indonesia Serahkan Bantuan ke Wali Kota Makassar

  • Whatsapp

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menerima Grab Indonesia. Secara simbolis bantuan kesehatan dan paket sembako diserahkan ke Wali kota, di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Selasa (21/9/2021). (Ist)

UPOS, Makassar – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menerima kunjungan Grab Indonesia di Kediaman Pribadinya, Jalan Amirullah Makassar, Selasa (21/9/2021).

Kunjungan yang di pimpin langsung Direktur Indonesia Timur Grab Indonesia Halim Wijaya ini dengan maksud bersilaturahim dengan Wali Kota Danny juga menyerahkan secara simbolis bantuan kesehatan juga paket sembako.

“Bersama managemen,kami hadir untuk bersilaturahim dengan Bapak Wali Kota Makassar juga menyerahkan bantuan donasi dari pelanggan Grab yang telah berpartisipasi dalam layanan yang kami luncurkan beberapa waktu lalu,” ungkap Halim.

Kepedulian Grab Indonesia yang di tunjukkannya pada semarak kemerdekaan Republik Indonesia berhasil mengumpulkan donasi yang selanjutnya di serahkan secara simbolis kepada Wali Kota Makassar dengan total Rp 159.375.000 yang kesemuanya ini di tuangkan dalam bentuk bantuan alat kesehatan dan paket sembako.

Wali Kota Danny Pomanto yang menerima bantuan tersebut mengucap apresiasinya dan berharap Grab senantiasa memberikan inovasinya dalam pelayanan ke pelanggan.

“Terima kasih telah ikut peduli untuk warga Makassar. Karena banyaknya perusahaan serupa dengan Grab dewasa ini,sebaiknya bergegas untuk berinovasi agar dapat meningkatkan layanan ke pelanggan,” timpal Danny. (*)

Pos terkait