Golkar Tana Toraja, Taufan Pawe Nilai Kepengurusan Sudah Ideal

  • Whatsapp

Konsolidasi pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja, dihadiri Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe, di Sekretariat Partai Golkar Tana Toraja, Selasa (5/10/2021). (Ist)

UPOS, Tana Toraja – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, Taufan Pawe menilai struktur kepengurusan DPD II Partai Golkar Tana Toraja periode 2021-2026 sudah ideal.

Hal itu diungkapkan Taufan Pawe, saat menghadiri konsolidasi pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja yang berlangsung di Sekretariat Partai Golkar Tana Toraja, Selasa (5/10/2021).

“Berbagai kalangan ada dalam struktur pengurus Partai Golkar di Tana Toraja. Susunan Kepengurusan DPD Partai Golkar Tana Toraja akan sangat kuat untuk memenangkan perhelatan politik tahun 2024,” tegas Taufan Pawe.

Selain itu, lanjut Taufan, konsolidasi kader di DPD Partai Golkar Tana Toraja di bawah kepemimpinan Victor Datuan Batara sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja mulai berjalan. Jika konsolidasi terus dilakukan, kader golkar akan makin solid dalam menghadapi perhelatan politik tahun 2024.

Dirinya optimistis, jika semua jajaran pengurus dan kader partai solid, bahu membahu dan bekerjasama, partai Golkar akan menjadi pemenang di pemilihan presiden dan legislatif 2024 mendatang. Sebaliknya, organisasi politik yang tidak solit ritmenya akan terseok-seok.

“Golkar harus menang di Tana Toraja pada perhelatan politik 2024 dan di Sulawesi Selatan,” tegas Taufan.

Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengatakan, sebagai Ketua Partai dirinya akan mempercepat konsolidasi Partai di semua tingkatan untuk menghadapi perhelatan politik tahun 2024 dan mengembalikan kejayaan partai Golkar sebagai pemenang pemilu.

Di pengurusan Partai Golkar Tana Toraja periode 2021-2026, sejumlah tokoh politik yang berpengaruh juga bergabung. Salah satunya, John Diplomasi yang menjabat sebagai Dewan Pertimbangan Partai Golkar Tana Toraja. Serta sejumlah tokoh lainnya termasuk kalangan praktisi hukum. (Rahmad)

Pos terkait