Gojek Inisiatif J3K Agar Mitra Dan Pelanggan Terhindar Covid-19

0 Komentar

UPOS, Makassar- Gojek memperkuat standar pelayanan dengan menerapkan protokol kesehatan merujuk pada rekomendasi Kementerian Kesehatan RI dan Badan Kesehatan Dunia (WHO) memperkenalkan Inisiatif J3K.

Inisiatif J3K ini yakni Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan guna memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi pelanggan setia Gojek di tengah pandemi global COVID-19.

Head of Regional Corporate Affairs Gojek Mulawarman mengatakan inisiatif J3K dihadirkan tanpa ada biaya tambahan karena percaya bahwa rasa aman dan nyaman harus diberikan kepada setiap mitra, pelanggan, dan masyarakat luas.

“Sejak awal pandemi, Gojek telah melakukan berbagai penyesuaian yang mengedepankan aspek kesehatan pada setiap layanan dengan mengedepankan tiga aspek utama, yaitu kesehatan, kebersihan, dan keamanan,” ujarnya saat dikonfirmasi, pada Rabu (15/7/2020).

Katanya, memasuki tatanan hidup baru, Gojek terus berinovasi untuk mendukung masyarakat menjalankan dan memastikan seluruh ekosistem termasuk mitra dan pelanggan dapat tetap beraktivitas dan menjalani keseharian dengan produktif.

Di samping itu, Gojek juga menyediakan berbagai layanan seperti GoPlay, GoTix dan GoGames yang dapat dinikmati secara online agar masyarakat tetap dapat menikmati hiburan dengan cara yang aman.

“Kami juga mendorong agar pelanggan dapat mengutamakan transaksi menggunakan GoPay untuk menghindari kontak fisik, baik untuk transaksi layanan Gojek atau transaksi di merchant online atau offline,” jelas Mula sapaan akrabnya.

Tanggapan positif pun diraih Gojek dari Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin dikarenakan Inisiatif J3K Gojek untuk mendorong produktivitas di cara hidup baru.

“Kami mengapresiasi langkah Gojek sebagai pemain di industri yang tanggap akan situasi pandemi dan membuktikan secara nyata bagaimana perusahaan mengedepankan aspek kesehatan, kebersihan, dan keamanan dalam layanannya bagi masyarakat luas,” ungkap Rudy.

Pasalnya, hal ini sejalan dengan upaya kami untuk membangkitkan perekonomian daerah, termasuk di dalamnya industri pariwisata dan ekonomi kreatif, dengan tetap memprioritaskan kesehatan masyarakat. (*)

Penulis : Mira Almira
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment