Final Fun Futsal 2022, PDAM Vs Dinas Pendidikan

Tim PDAM Makassar A bertemu tim Dinas Pendidikan di final Fun Futsal HUT Ke-98 Perumda Air Minum Kota Makassar, Selasa (2/8/2022). (Ist)

UPOS, Makassar – Tim PDAM Makassar A akan bertemu tim Dinas Pendidikan di final Fun Futsal HUT Ke-98 Perumda Air Minum Kota Makassar, Selasa (2/8/2022).

Dinas Pendidikan lolos ke final, setelah menaklukkan tim unggulan KONI dengan skor 3-0.

Sementara tim PDAM A yang lebih dulu lolos ke final, sukses membungkam tim futsal kecamatan Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana HUT, Arifuddin Hamarung menjelaskan bahwa, semua pertandingan berjalan sangat ketat dan membuat seluruh suporter sangat antusias, termasuk kepala Perusda dan SKPD masing-masing hadir langsung mendukung timnya seperti Dirut PDAM, Ketua KONI, Kadis Pendidikan, Camat Makassar dan lainnnya.

Koordinator Bidang Olahraga, Ary Rangkuti menjelaskan, hari ini ada empat pertandingan yakni final dan semifinal.

Di partai final, ada 4 tim, dengan 2 kategori yakni kategori umum PDAM Makassar A vs Dinas Pendidikan dan Madya usia diatas 35 tahun, juga mempertemukan PDAM Makassar A vs Dinas Pendidikan.

Sementara tim yang memperebutkan jura 3 dan 4, juga ada 4 tim yakni, kategori umum, yaitu tim KONI Makassar vs Kecamatan Makassar, dan kategori Madya usia 35 tahun keatas antara tim KONI vs tim PDAM Makassar B.

“Hari ini semua pertandingan akan dilaksanaka, jadi sudah akan ketahuan juaranya. Saya mengundang semua untuk datang menyaksikan karena pasti dijamin akan seru,” terang Ary. (*)

Pos terkait