DKISP Luwu Akan Fasilitasi OPD Lakukan Virtual Meeting

0 Komentar

UPOS, Luwu– Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Luwu melakukan rapat pembahasan rencana kerja tahun 2021 melalui virtual meeting di kantor DKISP, Kompleks Perkantoran Kabupaten Luwu, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa, Kamis (7/1/2021).

Virtual meeting dipimpin langsung oleh Kepala DKISP, Anwar Usman dan diikuti pula oleh Sekretaris DKISP, Alimuddin, Kepala Bidang Layanan Komunikasi dan Informatika, Devi Satia, Kepala Bidang E-Government, Irwan, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, Anwar Amir, Kepala Bidang Statistik, Dian Murdani Jaya, dan Kepala Bidang Persandian, Randi Eka Putra serta seluruh staf ASN lingkup DKISP Kab Luwu. Virtual Meeting dilakukan diruang kerja masing-masing karena adanya kebijakan dari Bupati Luwu untuk menjaga jarak atau psycal distancing.

Dalam rapat tersebut, masing-masing bidang memaparkan rencana kerja yang akan di laksanakan pada tahun anggaran 2021, diantaranya adalah melakukan dokumentasi dan penyebarluasan informasi program-program pemerintah daerah, melaksanakan program PPID, melanjutkan kemitraan dengan media, dan melanjutkan program statistik satu data Indonesia.

“Selain program kerja masing-masing bidang, DKISP juga akan memfasilitasi OPD-OPD lingkup pemkab Luwu yang akan melakukan rapat melalui virtual meeting serta menjajaki Kerjasama dengan Belopa TV dalam rangka penayangan video pembelajaran melalui TV Kabel, ”jelas Anwar Usman.

Selain pembahasan program kerja, pada kesempatan tersebut dimanfaatkan pula sebagai ajang silaturrahim dan perkenalan pejabat Sekretaris DKISP yang baru.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment