Dishub Makassar Lakukan Pendataan Angkutan Umum

UPOS, Makassar– Bidang Moda Transportasi Dinas Perhubungan Kota Makassar, melaksanakan pendataan angkutan umum, Kamis (01/07/2021).

Pendataan angkutan umum ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Moda Transportasi, Jasman Launtu dan di dampingi para Kepala Seksi Bidang Moda Transportasi.

“Pendataan angkutan umum hari ini dilakukan di komplek Terminal Mallengkeri. Berikutnya kami akan melaksanakan di beberapa titik lokasi di kota Makassar. Dimana kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya, untuk mengecek dan mendata kelengkapan surat-surat baik itu Keur dan Izin Trayek,” kata Jasman Launtu, Kabid Moda Transportasi.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Makassar, H. Muhammad Mario Said, S.IP, M.SI mengatakan, pendataan angkutan umum adalah mengecek serta mendata kelengkapan surat-surat.

“Kelengkapan itu diantaranya, Keur dan Izin Trayek, apakah masih berlaku atau tidaknya. Bahwa kesadaran para sopir angkutan dibutuhkan, agar dapat berkendara sesuai kelayakan serta tertib, juga kami selalu tetap menerapkan protokol kesehatan,” jelas Mario Said, dikonfirmasi. (Arman)

Pos terkait