Dinyatakan Lolos Verifikasi, Ini Kata Ketua PKB Palopo

UPOS, Palopo– Tahap verifikasi administrasi Partai Politik (Parpol) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) tengah berjalan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan Parpol pertama yang dinyatakan KPU RI lolos.

“PKB partai yang pertama memenuhi syarat administrasi dari 24 Parpol Calon Peserta Pemilu mendatang, “ungkap Ketua PKB Kota Palopo, Dahri Suli, Kamis, (15/9/2022).

“Alhamdulillah tentu kabar dari DPP PKB tentang hasil verifikasi KPU RI yang menyatakan Partai Kebangkitan Bangsa memenuhi syarat administrasi adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi seluruh kader PKB di Indonesia termasuk kami di Kota Palopo, “tambah Dahri.

Dahri Suli yang juga anggota DPRD Kota Palopo ini menjelaskan, sinergitas antara seluruh jenjang di PKB selalu ada koordinasi mulai dari DPP PKB, DPW PKB, DPC PKB sampai pada tingkat ranting. Ini membuktikan PKB merupakan partai politik yang siap. “PKB memang siap dan sudah bekerja selama ini, secara struktur kepengurusan lengkap dan secara admintrasi juga demikian, “lanjutnya.

Dikabarkan, Dahri Suli, kader dan Ketua Partai PKB Kota Palopo yang menjadi salah seorang unggulan untuk naik kelas menduduki kursi DPRD Provinsi di Pemilu mendatang.

PKB partai yang pertama memenuhi syarat administrasi dari 24 Parpol calon peserta Pemilu mendatang.(*)

Pos terkait