Dinas Pariwisata Makassar – Astindo Sulsel Direct Selling Bersama 75 Buyers Jawa Timur

Acara Direct Selling Dinas Pariwisata Kota Makassar yang melibatkan 15 travel agent Astindo Sulsel berhasil memenuhi expectasi di Ballroom lantai 5 Hotel Santika Premier Gubeng Surabaya, Kamis (12/5/2022). (Ist)

UPOS, Surabaya – Ballroom lantai 5 Hotel Santika Premier Gubeng Surabaya, Kamis (12/5/2022), dipenuhi lebih 75 buyer berasal dari travel agent Surabaya, Malang, Batu, Banyuwangi hingga Jogja.

Acara Direct Selling Dinas Pariwisata Kota Makassar dan melibatkan 15 travel agent Astindo Sulsel ini berhasil memenuhi expectasi. Bukan hanya kuota buyer yang terpenuhi tapi juga sebagai ajang promosi destinasi yang ada di kota Makassar serta event F8 Makassar yang merupakan top 10 Kharisma Event Nusantara.

Acara yang dibuka Sekdis Pariwisata kota Makassar A Tenri Lengka, SH, MSi dan Herlambang Sucahyo, ST., MT perwakilan Dinas kebudayaan, kepemudaan dan olahraga serta pariwisata kota Surabaya, ini berlangsung meriah sejak pembukaan. Dimana, saat pembukaan menampilkan atraksi budaya paraga hingga table top dan pembagian doorrprize.

“Alhamdulillah antusiasme yang sangat tinggi dari travel agent di Surabaya dan sekitarnya menjadi apresiasi kita, bahwa potensi wisata kota Makassar tetap menjadi prioriras bagi buyer dari Jatim,” ujar sekretaris dinas pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka yang di dampingi Ketua Astindo Sulsel Nurhayat. (*)

Pos terkait