Dilantik Sebagai Ketua, Amran Janji Besarkan Orari di Wajo

UPOS, Wajo– Setelah dikukuhkan sebagai Ketua Orari Lokal Wajo, Amran Mahmud (YD8ACQ) yang juga Bupati Kabupaten Wajo berjanji akan membesarkan Orari di daerahnya.

” Inshaallah kami akan besarkan Orari di Kabupaten Wajo dengan merekrut semua camat, lurah dan para kepala desa, utamanya di daerah rawan bencana dan terpencil yang belum terjangkau signal celuler yang baik sebagai langkah percepatan tindakan kami bersama Tim Comunication and Rescue- CORE ORARI yang sudah kami bentuk, “kata Amran pada pidatonya usai dikukuhkan sebaga Ketua Organisasi Amatir Radio Indonesia (ORARI) lokal Wajo di Aula Kantor Bupati Wajo, Kab. Wajo, Senin (7/6/2021) malam.

Wakil ketua Orari Daerah Sulawesi Selatan, Rusli Baso Amir (YB8BRZ) yang mengukuhkan Amran menyambut niat baik Amran yang juga pernah menjabat Wakil Bupati Wajo periode lalu ini karena Kabupaten Wajo diketahui sebagai daerah rawan bencana banjir dan longsor.

“Terima kasih banyak pak Bupati dengan niat tulusnya membesarkan Orari di daerah ini, apalagi kami sama- sama tahu kalau daerah Wajo rawan bencana banjir dan longsor di sanalah peran aktif Orari menyampaikan informasinya dengan sabar, “tutup Rusli.(*)

Pos terkait