Diduga “Masuk Angin”, Panwaslu Palopo Didemo Ratusan Massa FPD

  • Whatsapp
Ratusan massa dari Forum Peduli Demokrasi Kota Palopo berunjuk rasa didepan Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palopo, Senin (02/04/2018).

UPOS, Palopo – Ratusan massa dari Forum Peduli Demokrasi Kota Palopo berunjuk rasa didepan Kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Palopo, Senin (02/04/2018).

Unjuk rasa tersebut, dilakukan untuk mempertanyakan administrasi kelengkapan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo yang diduga bermasalah.

Bacaan Lainnya

Jendral lapangan pengunjuk rasa, Samsu, meminta agar Panwaslu Kota Palopo memberikan hasil pemeriksaan dan penelusuran yang dilakukan.

“Kami meminta kepada Panwas agar mengumumkan hasil pemeriksaan dan penelusuran terkait dengan ijazah palsu dan mutasi pejabat yang dilakukan oleh salah satu calon,” tegas Samsu di hadapan ratusan massa.

Salah satu pengunjuk rasa juga sempat berteriak jika Ketua Panwaslu Kota Palopo, Syarifuddin Djalal, dinilai masuk angin.

Sementara itu para pengunjuk rasa juga meminta agar Panwaslu Palopo tetap netral.

Dalam unjuk rasa tersebut, sedikitnya satu Kompi brimob, dan ratusan personil kepolisian serta puluhan anggota TNI melakukan penjagaan ketat serta pemasangan kawat berduri didepan kantor panwaslu kota Palopo.

Ratusan pengunjuk rasa ini membubarkan diri, setelah Ketua Panwaslu Kota Palopo, Syafruddin Djalal menemui pengunjuk rasa.  (Red)

Pos terkait