Di Suli, P3MD Luwu Gelar Rakor

0 Komentar

UPOS, Luwu– Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (P3MD) Kab. Luwu mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor), Rabu (19/2/2020). Rakor kali ini, merupakan ajang evaluasi perencanaan di desa serta upaya peningkatan kinerja pendamping desa.

Kegiatan yang berlangsung di Wisma Bukit Indah Kecamatan Suli, Kab. Luwu, dimulai pukul 9.00 WITA. Rakor ini dihadiri Tenaga Ahli (TA) P3MD, Pendamping Desa Pemberdayaan, serta Pendamping Lokal Desa.

Naimah SP, selaku koordinator TA P3MD Kab. Luwu dalam sambutannya mengatakan, rakor ini dilakukan untuk evaluasi kegiatan desa di kab. Luwu. “Olehnya pendamping desa diharap perencanaan di desa dapat dikawal dengan baik. Sehingga kita semua berharap bulan Februari ini, perencanaan selesai dan dana desa bisa dicairkan di bulan ini, “katanya.

Lanjut Naimah, dalam sambutannya menyoroti pendamping desa yang tidak hadir dalam rakor ini. Menurutnya, ini akan menjadi evaluasi ditingkatan TA apakah sudah layak mendapat surat peringatan (SP). “Ini juga akan menjadi bahan evauasi, “tutupnya.(*)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment