Di Panggil SYL, Irwan di Tanya Soal Pertanian dan Pilkada

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur -Pasca pembukaan Kongres Nasdem ke II di Kemayoran Jakarta , Syahrul Yasin Limpo dan Rusdi Masse melakukan konsulidasi dengan Irwan Bachri Syam terkait persoalan Pertanian dan Pilkada di Lutim.

Ini menjadi perhatian SYL karena sejak menjabat Menteri Pertanian RI Syahrul ingin menampung semua permasalahan Pertanian di Sulawesi Selatan,termasuk di Luwu Timur

Targetnya Pertanian di Lutim maju dan petani sejahtera dengan sistem pertanian yang maju didukung Sarana Prasarana yang moderen.

” Usai Pembukaan Kongres saya di dipanggil untuk rapat konsulidasi dengan Pak Menteri SYL disana ada juga RMS, yang di bahas itu Soal Pertanian dan Pilkada ” Kata Irwan yang dikonfirmasi via Handphone, Sabtu ( 11/11/2019)

Soal Pilkada Irwan mengaku ditanya kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Luwu Timur , Intinya baik SYL maupun RMS mendorong agar wakil Bupati Lutim tetap maju di Pilkada Lutim 2020 nanti. keduanya juga siap memback up penuh pencalonan Irwan di Pilkada Lutim.

Ditingkat Pusat SYL maupun RMS akan membangun komunikasi politik dengan sejumlah partai politik agar bisa bersama -sama Nasdem terkait Pilkada Lutim.

” Tentunya hal yang sifatnya Prinsipil tidak bisa saya sampaikan karena bukan untuk konsumsi Publik ” Terang Irwan

Yang jelas kata Irwan pertemuan itu sangat positif buat dirinya, membuat lebih semangat dan semakin percaya diri.Dan dia Irwan juga sudah menyampaikan persoalan pupuk yang kerap langka yang sampai saat ini masih dirasakan petani di Lutim termasuk menyampaikan agar harga gabah petani di tingkatkan lagi sehinga petani Lutim.bisa sejahtera (UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment