Di Maramba Husler Komitmen Tuntaskan Pembangunan Jalan

0 Komentar

UPOS,Luwu Timur – Infra Struktur jalan di Desa Maramba Kec.Wotu akan dituntaskan secara bertahap, olehnya mohon pengertian warga karena ini terkait anggaran yang terbatas. Demikian kata Bupati Luwu Timur, Muh.Thorig Husler saat menghadiri Maulid Nabi yang berlangsung di Mesjid Darusalam, Desa Maramba, Minggu (24/11/2019).

Menurut Husler, ia tetap komitmen denan konsep pembangunannya yakni membangun desa menata kota.

Di Lutim ada 127 desa, setiap tahun seluruh desa ini mendapat kue pembangunan. Namun tidak semua usulan paket pembangunan fisik di desa bisa dituntaskan secara langsung.

” Anggaran kita terbatas maka dari itu akan dituntaskan secara bertahap , Ujar Husler

Husler mengaku sudah tahu di Desa Maramba ada sekitar 3 Km jalan yang belum tuntas di bangun. Husler.Meyakinkan tahun depan jalan tersebut tuntas di bangun.

Husler meminta wara Maramba tetap menjaga situasi desa terua dalam keadaan kondusiv sehingga pemerintahan dan pembangunna bisa dilkasanakan dengan lancar.

Herman Sukamto Kepala Desa Maramba membenarkan masih tersisa sekitar 3 KM jalan desa yang belum tuntas dibangun.

Lanjut Herman, dana APBD yang masuk ke Desa Maramba mencapai Rp. 2 Miliar lebih berupa bantuan fisik seperti infastruktur jalan hampir semuanya telah berjalan sesuai harapan. Termasuk bantuan hibah untuk Masjid Darusalam ini

” Untuk masjid kita ini mendapatkan bantuan hibah Rp. 75 juta. Bantuan ini sudah yang kedua kalinya setelah sebelumnya di tahun 2017 lalu sebanyak Rp. 100 juta,” Tutup Herman Sukamto.(UjungPandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment