Di Makassar, TNI- Polri Sinergi Semarakkan HUT Bhayangkara

UPOS, Makassar– Guna menyemarakkan Hut Bhayangkara ke 76, Polda Sulawesi Selatan bersama Kodam XIV Hasanuddin menggelar kegiatan jalan santai, Minggu (26/6/2022) pagi.

Jalan santai kali ini dipusatkan di Jln. Jend Sudirman, Kec. Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dengan rute Jln. Jend Sudirman- Jln. Kartini- Jln Bontolempangan- Jln. Haji Bau, Finish Lapangan Hasanuddin atau Jln. Jend Sudirman.

Bacaan Lainnya

Kegiatan jalan santai kali ini diikuti oleh sebanyak kurang lebih 2000 peserta, serta dihadiri oleh Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Nana Sudjana, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, Pangkoopsau II, Marsda TNI Minggit Tribowo, Danlanud Sultan Hasanuddin, Marsma TNI Danet Hendriyanto, Kabinda Sulsel, Brigjen TNI Dwi Surjatmodjo dan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.

“Saya banyak berterimah kasih kepada bapak Pangdam dan seluruh panitia pelaksana sehingga gerak jalan santai bisa terlaksana dengan baik. Sinergitas, semua permasalahan akan selesai dengan aman, TNI- Polri garda terdepan dalam pengaman dan keamanan, “ujar Kapolda Sulsel, Irjen. Pol. Nana Sudjana.

Dalam kesempatan yang sama, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki menyebutkan pentingnya sinergi antar TNI- Polri dan juga elemen lainnya.

“Kalau kita bersinergi seluruh komponen bangsa toko masyarakat dan toko pemuda, saya yakin persoalan apapun akan terselesaikan dengan baik. Kedepan banyak ivent- ivent yang akan selenggarakan oleh bapak Walikota Makassar dan kami dari TNI- Polri mendukung kegiatan tersebut, “tutup Pandam XIV Hasanuddin.

Reporter : Randy

Pos terkait