Dandim 1425 Jeneponto Berganti, Ini Kesan Bupati

0 Komentar

UPOS, Jeneponto– Sekaitan dengan pergantian pemimpin, Kodim 1425 Jeneponto menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 1425 Jeneponto yang digelar Makodim, Kel. Balang, Kec. Binamu, Jeneponto, Rabu (/05/08/2020).

Acara ini dihadiri, Bupati Jeneponto, Sekda, Kapolres, Ketua Pengadilan, Kajari, OPD, Camat, Desa, Kelurahan, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar saat menyampaikan kata sambutannya, bahwa Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir bukan karena dia seorang putra daerah saja, namun perubahan dijajaran Kodim sangat nampak dan jelas ini sangat membantu pembangunan daerah.

“Di mata saya, selama kepemimpinannya pak Dandim di Jeneponto sangat membantu pemerintah daerah, baik itu secara fisik ataupun non fisik, bukan berarti beliau seorang putra daerah. Namun fakta yang berbicara, dimana banyak perubahan dilingkup Kodim dan akan dikenang selamanya, seperti pembangunan dua lapangan tembak sekaligus, semoga ditempat yang baru akan sama seperti yang dilakukan ditanah kelahirannya, sekali lagi selamat pak Dandim atas tugas dan tanggung jawabnya yang baru diembang, sehat dan sukses selalu, “ucap Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Irfan Amir mengatakan meski Jeneponto tanah kelahiran namun akan tetap sama dimanapun ditempatkan bertugas, karena pengabdian dan tanggung jawab terhadapa negara itu yang didahulukan. Sejak bertugas jadi Komandan Kodim 1425 Jeneponto pertanggal 26 Juni 2019 hingga pertanggal 05 Agustus 2020.

“Tanggung jawab sebagai abdi negara, semua sama dimanapun ditempatkan bertugas, meski demikian selama memimpin di Kodim 1425 Jeneponto koordinasi dengan stakeholder berjalan dengan baik, sehingga apa yang kita ingin bersama tercapai, saya berharap pak Dandim yang baru agar membantu pemerintah dan bersinergi dengan masyarakat Jeneponto, “harapnya.

Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Amir digantikan oleh Letkol Inf Gustiawan Ferdianto.

Penulis : *
Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment