Danbrigif Kostrad Jalani Tradisi Masuk Satuan dan Perkenalan

UPOS, Timika – Brigif R 20/IJK/3 Kostrad, melaksanakan kegiatan tradisi masuk satuan kepada Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad yang baru, Senin (21/06/2021).

Letkol Inf Arynovian Hany Sampurno, merupakan salah satu Perwira yang telah berdinas di jajaran Kostrad lebih dari 17 tahun, mulai dari jajaran Divif 1, Divif 2, hingga saat ini berdinas di jajaran Divif 3 sebagai Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad.

Sebagai warga baru, Letkol Inf Arynovian Hany Sampurno diperkenalkan dengan nilai-nilai perjuangan satuan, sehingga menjadi kebanggaan dalam mengemban tugas di Satuan Brigif R 20/IJK/3 Kostrad.

Adapun rangkaian kegiatan tradisi yang dilaksanakan, yaitu jalan lari menggunakan PDL dengan perlengkapan tempur di daerah Jalan Mapuru Jaya, Kabupaten Mimika. Masuk Mako Brigif Raider 20/3 Kostrad dengan penuh kebanggan disambut oleh Prajurit dan persit, dan dilanjutkan dengan acara perkenalan dan ramah tamah kepada prajurit di GSG Iyako Brigif R 20/IJK/3 Kostrad.

Danbrigif R 20/IJK/3 Kostrad, merasa bangga bisa menjadi bagian dari satuan yang penuh nilai tradisi dan prestasi.

Adapun visi misi yang telah tertulis oleh beliau adalah untuk membangun satuan Brigif R 20/IJK yang tangguh, profesional dan dicintai rakyat, serta selalu berhasil di medan tugas.

“Satuan yang solid dan berhasil dalam menjalankan tugas adalah satuan yang prajuritnya memiliki kesetiaan dan kedisiplinan yang tinggi, saya harap satuan ini dapat terus meningkatkan kemampuannya sehingga dapat melaksanakan tugas yang terbaik,” pungkas Letkol Inf Arynovian Hany Sampurno, pada akhir pengarahan.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Arman)

Pos terkait