Daeng Manye Hadir dan Dukung Arfan Takalar Dangdut Academy 5

Arfan Takalar Dangdut Academy 5. Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM, membawa pendukung keluarga dan Sahabat Takalar sebanyak 30 orang lebih. Selasa (13/9/2022) malam. (Ist)

UPOS, Takalar – Kembali, Arfan asal Takalar dalam penampilan di Jakarta, mendapat dukungan atau support langsung dari Tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, dalam ajang Dangdut Academy 5 yang diselenggarakan oleh stasiun TV Indosiar, Selasa (13/9/2022) malam.

Arfan Takalar tampil memukau saat menyanyikan lagu “Cinta Rahasia” melayunya nempel banget, sehingga Arfan lolos di fifty-fifty ke tahap selanjutnya.

Saat penampilannya, Arfan disaksikan langsung oleh Juri Rita Sugiarto, Dewi Persik, Lesti DA, Fildan DA, Soimah, Via Vallen, Jenita Jante, Benigno, dipandu oleh host ternama Irfan Hakim, Ramzi, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Jirayut DAA dan Nassar KDI.

Lolosnya Arfan Takalar, juga tak lepas dari dukungan penuh dan support langsung dari tokoh Profesional dan Pemerhati Takalar, Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM yang datang langsung ke studio indosiar, menyaksikan penampilan Arfan dengan membawa pendukung keluarga dan Sahabat Takalar sebanyak 30 orang lebih.

“Alhamdulillah, Arfan Takalar lolos ke tahap selanjutnya dan kami mengucapkan banyak terimah kasih kepada Daeng Manye yang terus mengawal dan mendukung Arfan hingga saat ini melaju terus ke tahap selanjutnya,” kata salah satu keluarga Arfan, dari kampungnya yang datang juga Ke Jakarta menyaksikan penampilan Arfan Takalar.

“Luar biasa Adinda Arfan Takalar, telah mengharumkan nama Kabupaten Takalar dengan khas cengkok melayu yang dimilikinya makin menyentuh “Dari Hati ke Hati”, dan ini menjadi kebanggan kita bersama Arfan Takalar membawa nama daerah butta panrannuangku dalam ajang bergengsi Dangdut Academy 5 Indosiar, yang kita ketahui bersama telah banyak melahirkan talenta-talenta muda di bidang musik dangdut,” terang Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM, melalui keterangannya, Rabu (14/9/2022).

“Dan tentunya, kita berharap kuat bersama dinda Arfan Takalar semangat berjuang, asah terus kemampuannya, buktikan kemampuannya, Insya Allah kami dari keluarga besar Sahabat Takalar dan kerabat Arfan siap berada dibelakangnya mendukung penuh dan mensupport kesuksesan adinda,” ungkap Daeng Manye. (*)

Pos terkait