Contoh Rencana Perjalanan Liburan Tokyo-Kawaguchiko Selama 8 Hari

oleh
oleh

UJUNGPANDANG POS –┬áDalam peluang kali ini kami hendak memberikan pembahasan tentang itinerary di Tokyo Kawaguchiko. Jalur ini lebih dahulu telah populer, namun masih terdapat turis yang masih bimbang dikala menyusun itinerary ekspedisi mereka. Terlebih Mengenai jalur Kawaguchiko mengarah Gotemba.

Bila belum mengerti, itinerary ialah ekspedisi ke rute terbaik liburan ke Jepang, ketiga kota sangat utama merupakan Osaka, Tokyo, serta Kyoto. Buat lebih lengkapnya silahkan kalian membaca pembahasan postingan di bawah ini!

Itinerary di Tokyo Kawaguchiko

1. Itinerary Hari Pertama

Hingga di Haneda jam 10 malam, setelah itu dari situ memakai Keikyu Line sampai Stasiun Shinagawa, setelah itu bergeser ke kereta JR Yamanote Line sampai Stasiun Shibuya. Kalian dapat istirahat di Hotel Tokyu Stay Shibuya setelah itu mengawali ekspedisi di hari besok.

Tour Guide Online Jepang Tanogaido

2. Itinerary Hari Kedua

Hari kedua kalian hendak dimanjakan bermain di Tokyo Disneysea. Tidak hanya itu, kalian pula dapat makan siang sampai makan malam di restoran di situ. Memanglah biayanya sedikit mahal, tetapi harga tersebut sebanding dengan rasa yang diberikan.

3. Itinerary Hari Ketiga

Dilanjutkan bermain sepanjang satu hari penuh di Tokyo Disneyland. Kalian dapat bermain wahana apa saja yang ada di sini. Setelah itu dikala waktu kembali dapat mampir ke restoran yang terletak di sebelah hotel Shibuya. Melepas penat sehabis seharian penuh bermain sebab hari esoknya hendak melanjutkan ekspedisi mengarah Kawaguchiko.

4. Itinerary Hari Keempat

Menaiki bis expess mengarah Kawaguchiko dari Shinjuku. Kemudian buat rute mengarah Kachi- Kachi Yama Ropeway serta Iyashi no Sato, kalian dapat naik Retro Bis Pass dengan ongkos 1200 yen, terbilang lebih murah dibanding membeli tiket satuan. Pass Retro Bis ini bisa ditemui di Kawaguchiko Station. Berikutnya kembali memakai bis ke Gotemba dari Kawaguchiko sekalian menginap di hotel yang terletak di sebelah Stasiun Gotemba.

5. Itinerary Hari Kelima

Itinerary di Tokyo Kawaguchiko hari kelima waktunya bermain salju di spot bernama Snow Town Yeti. Melaksanakan check out dari hotel kemudian menaiki feeder bis mengarah Snow Town Yeti. Waktu kembali hingga di Stasiun Gotemba dilanjutnya naik JR mengarah Numazu, berikutnya bergeser ke Stasiun Mishima dan memakai shinkansen mengarah Kyoto. Berangkai jam 18: 00 dari Stasiun Gotemba serta datang di Kyoto jam 21: 25.

6. Itinerary Hari Keenam

Sehabis check out dari hotel kemudian menitipkan benda bawaan di loker Stasiun Kyoto. Satu hari menjelajahi spot wisata di zona Kyoto semacam Kuil Kinkakuji, Kuil Nanzenji, Arashiyama, Gion, serta Kuil Kiyomizudera. Malam hari mendatangi Kyoto Menara dan memandang panorama malam Kyoto dari ketinggilan. Sangat panorama alam yang sangat indah.

7. Itinerary Hari Ketujuh

Check out dari hotel, kemudian berjalan kaki mengarah Stasiun Osaka setelah itu menaiki kereta serta datang di Osaka Castle, berikutnya menjelajahi Umeda Sky Building, Namba, Tombori River Cruise, Shin Saibashi, Dotonburi, dan dikala malam memandang panorama malam kota Osaka lewat HEP Five Ferris Wheel. Nah, seluruh spot wisata di atas memperoleh potongan harga apabila kalian memiliki Osaka Amazing yang dapat dibeli dengan harga 2500 yen.

8. Itinerary Hari Kedelapan

Keluar dari hotel berikutnya menaiki kereta JR serta datang di Lapangan terbang Kansai kemudian kembali lagi ke Jakarta. Bahagia sekali rasanya bisa menjelajahi sebagian tempat wisata di Tokyo.

Demikian itinerary wisata di Tokyo sepanjang 8 hari yang dapat kalian peruntukan selaku rujukan. Peruntukan pengalaman liburan ke Jepang lebih indah dengan menguasai rute terbaik.

Tidak hanya itu, dengan mengenali itinerary ini kalian dapat mengirit biaya pengeluaran dengan lebih baik. Serta dapat dipertimbangkan buat memakai layanan guide tour ke Jepang dari Tanogaido Tours and Travel yang dapat dicoba secara online.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.