Cegah Macet, Patmor Sat Samapta Polres Takalar Atur Arus Lalin Depan Pasar

Dipimpin Danru I Patmor AIPDA Supriadi Sahib, personil Patmor Sat Samapta Polres Takalar turun ke Pasar Tradisional Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, melakukan pengamanan serta pengaturan arus Lalu Lintas, Jum’at (6/5/2022) Pagi. (Ist)

UPOS, Takalar – Dipimpin Danru I Patmor AIPDA Supriadi Sahib, personil Patmor Sat Samapta Polres Takalar turun ke Pasar Tradisional Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, melakukan pengamanan serta pengaturan arus Lalu Lintas, Jum’at (6/5/2022) Pagi.

Salah satu tugas Polri yakni Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli yang biasa disingkat Turjawali. Tugas ini banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat tidak terkecuali pengaturan.

Dengan penuh semangat, Danru I Patmor Sat Samapta Polres Takalar, AIPDA Supriadi Sahib memimpin Personilnya melakukan pengamanan serta pengaturan Lalu Lintas di Pasar Pattallassang, salah satu Pasar tradisional yang berada di Kecamatan Pattallassang.

Lokasi pasar ini berada di pinggir Jalan Poros Kecamatan, sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan, hal ini selalu direspon oleh Satuan Samapta Polres Takalar.

Kasat Samapta, AKP Sudirman mengungkapkan, bahwa kondisi pasar yang ramai pengunjung seperti ini dibutuhkan kehadiran polisi untuk memberikan pelayanan diantaranya melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu Lintas untuk mengurai kemacetan.

Tentunya juga menyampaikan pesan Kamtibmas, kepada penjual dan pengunjung untuk tetap menjaga barang berharganya, memarkir kendaraan ditempat yang aman dan terpantau dengan memastikan kunci kontak diambil untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Dalam segala aktivitas agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19,” jelasnya. (*)

Pos terkait