Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Biringkanaya Lakukan Ini

UPOS, Makassar– Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Biringkanaya, piket Patroli Biring 23 di pimpin Aipda Radius L, gencar melakukan patroli rutin sekaligus memantau wilayah- wilayah rawan terjadinya kejahatan jalanan gangguan kamtibmas, Kamis (27/05/2021).

Tidak hanya itu, piket Patroli Biring 32 juga tetap melakukan patroli dialogis di tempat- tempat obyek vital dan perusahaan yang ada di wilayah hukum Polsek Biringkanaya.

“Kegiatan patroli rutin yang dilakukan oleh piket patroli Biring 32 Polsek Biringkanaya dilaksanakan selama 1x 24 jam, dengan jumlah personil sebanyak 6 orang dan setiap regu yang melaksanakan piket sebanyak 2 orang selama 1 x 12 jam, agar piket patroli tidak jenuh melaksanakan tugas,” tutur Aipda Radius L.

Pada saat malam hari, kata Aipda Radius L, dalam melaksanakan patroli rutin di tempat rawan terjadinya tindak pidana, terkadang kendaraan kami di lempari dengan batu atau busur oleh orang – orang yang tidak bertanggung jawab dan pada saat kami singgah mereka langsung kabur.

“Kami sangat berharap dengan adanya patroli rutin yang kami laksanakan, dapat menekan jumlah kejahatan jalanan serta gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Biringkanaya,” pungkas Aipda Radius L. (Arman)

Pos terkait