Cegah Covid-19, Petugas Gabungan Razia Prokes Dibatas Makassar-Gowa

  • Whatsapp

UPOS, Makassar – Personel gabungan Polsek Rappocini, Koramil, Brimob Polda Sulsel dan Dinas Kesehatan, razia terhadap protokol kesehatan (prokes), dalam rangka PPKM level 4, di Jalan Sultan Alauddin, perbatasan Makassar-Gowa, Senin (02/08/2021) pagi.

Setiap pengendara yang tidak memakai masker diberhentikan petugas. Mereka diminta untuk memakai masker yang benar. Tidak hanya itu, petugas juga mengedukasi tentang protokol kesehatan yang benar.

“Kita melaksanakan razia PPKM terhadap setiap kendaraan yang melintas. Mereka yang tidak membawa masker, langsung kami berikan,” ucap Ipda Suyatno, personel Polsek Rappocini yang memimpin razia di pos perbatasan Makassar-Gowa.

Disebutkan juga, tujuan dari kegiatan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menjaga prokes. Mengingat, penyebaran Covid-19 terus meningkat di Kota Makassar.

“Kegiatan ini sebagai bentuk edukasi, bahwa apabila ingin keluar rumah agar selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak serta mencuci tangan,” jelasnya. (Arman)

Pos terkait