Cegah Covid-19, Gedung DPRD Makassar Disemprot Disinfektan

UPOS, Makassar– Pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman besar di tengah masyarakat. Untuk itu, masyarakat harus lebih waspada terhadap penularan dan penyebaran wabah ini dalam setiap aktivitas. Tak terkecuali aktivitas pelayanan publik.

Demi kelancaran tugas dan fungsi pelayanan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Makassar, melakukan penyemprotan disinfektan pada Gedung Sekretariat DPRD Makassar, Selasa (29/06/2021) pagi.

Penyemprotan dipantau langsung Plt. Sekretaris DPRD Makassar, Harun Rani. Penyemprotan dilakukan mulai dari ruang Rapat Anggota DPRD, Ruang Penerimaan Tamu, dan sejumlah ruangan dengan intensitas kegiatan yang padat.

Ditengah pantauannya, Harun Rani menyebut, penyemprotan disinfektan dilakukan guna mengantisipasi penyebaran dan penularan virus covid-19, setelah seluruh pegawai divaksinasi pekan lalu.

Beliau juga menyebut, hal ini juga dilakukan dalam rangka mendukung program strategis Walikota Makassar yaitu “Makassar Recover”.

“Kami memantau penyemprotan yang dilakukan BPBD pada lingkungan Sekretariat DPRD. Tentunya ini juga dukungan terhadap program strategis walikota makassar yaitu makassar Recover,” katanya.

Seperti yang diketahui, penyemprotan dilakukan dengan sehari sebelumnya oleh Dinas Pemadam kebakaran Kota Makassar, dan hari ini di tangani BPBD Makassar. Mulai dari setiap sisi pelataran gedung hingga dalam gedung yang terdiri dari 3 lantai. (Arman)

Pos terkait