Burhan Mude Meninggal Dunia, Husler Lepas Jenazahnya Menuju Luwu Timur

0 Komentar

 

UPOS, Luwu Timur – Innalilahi Wainailaihi Rajiun, Seluruh ASN dan warga di Luwu Timur berduka. Burhan Mude salah seorang Aparat Sipil Negara yang mengabdi di Kabupaten Luwu Timur telah Berpulang ke Rahmatullah. Almarhum dikabarkan meninggal dunia malam ini sekitar pukul.21.22 Wita.

Almarhum menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya di Kompleks Hartaco Makassar. Bupati Luwu Timur Muh. Thorig Husler yang baru tiba di Makassar setelah mendapat informasi tersebut langsung menuju rumah duka.

Malam ini juga Husler melepas jenazah Almarhum untuk di bawa ke Malili Luwu Timur untuk dimakamkan di Malili.

” Kepergian Almarhum tentunya membawa duka yang mendalam bagi kita semua. Olehnya itu atas nama Pemerintah Kabupaten Luwu Timur saya mengucapkan berbelasungkawa .” Ujar Husler

Husler juga mengajak seluruh warga Luwu Timur mengirimkan doa buat almarhum agar semua amal ibadahnya senantiasa diterima Allah Ta, ala.

Bagi keluarga yang ditinggalkan, Husler berharap agar tetap tawakal dan ikhlas menerima musibah tersebut.

Alhamrhum dikabarkan jatuh sakit sejak Desember 2019 silam. Selama itu pula sakit yang di deritanya tidak Kunjung sembuh. Klimaksnya malam ini almarhum menghadap sang khaliq untuk pergi selamanya.

Di Malili, tepatnya di kediaman almarhum. Di Jl. Hasanuddin Malili, segenap keluarga dan sahabat almarhum sudah berkumpul mempersiapkan segala sesuatu untuk acara penyambutan jenazah alrhum.
(UjungpandangPos/***)

Tulisan ini berasal dari redaksi

Comment